Rabu, 06 Okt 2021 19:02 WIB

Niat Tampil Seksi Saat Kencan, Wanita Ini Malah Kena Infeksi karena Jeansnya

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
jeans ketat Ilustrasi. (Foto: iStock)
Jakarta -

Viral kisah seorang wanita yang harus dilarikan ke rumah sakit karena pakai celana jeans super pendek saat kencan. Akibat hal itu, wanita asal North Carolina, AS, ini mengalami sepsis yang hampir merenggut nyawanya.

Bercerita di akun TikToknya, Sam kala itu memakai celana jeans super pendek selama 8 jam saat akan bertemu teman kencannya. Selama hari itu, ia memang merasa ada yang aneh karena memakai pakaian yang kurang nyaman.

"Saya menyadari pakaian yang saya kenakan sangat tidak nyaman," katanya seperti dikutip dari The Sun.

Keesokan harinya, ia merasa celana jeans tersebut membuatnya kesakita di bagian selangkangan dan bokong. Karena celana pendek yang ketat maka keduanya saling bergesekan.

Sayangnya, ia mengabaikan rasa tidak nyamannya dan tetap beraktivitas seperti biasa. Hal yang mengejutkan pun terjadi keesokan harinya.

"Malam itu saya menyadari bahwa ada benjolan besar di area gesekan dan makin lama makin sakit," ceritanya.

"Rasa sakit itu hanya ada di satu area dan berdenyut-denyut. Saya menggigil dan terengah-engah, tidak bisa berjalan dan badan saya sakit semua," bebernya.

Setelah mengalami kesakitan yang luar biasa, ia dilarikan ke ICU dan didiagnosis mengidap selulitis dan sepsis, jenis infeksi yang bisa menyebabkan kematian. Sam harus menjalani perawatan di ICU selama 4 hari.

Dokter yang merawat Sam juga sempat berencana melakukan operasi debridement, namun tidak diperlukan karena ia mulai merasa pulih.

"Setelah saya meninggalkan rumah sakit, saya disuruh istirahat di rumah selama sebulan penuh. Sayangnya, selulitis kembali sebulan kemudian, dan saya harus kembali ke UGD," kenangnya.

Dia awalnya tak berniat menceritakan kejadian memalukan yang ia alami di Tiktok. Tapi setelah unggahannya menjadi viral, dia tak menyangka tidak sedikit yang juga pernah mengalami hal sama.

"Ini mengingatkan orang-orang bahwa kita semua manusia dan bisa mengalami hal-hal aneh, tidak perlu merasa malu," ungkapnya.



Simak Video "FWB dan Bahaya Infeksi Menular Seks"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)