Minggu, 14 Nov 2021 21:22 WIB

Bukannya Sedih, Wanita Ini Viral Gegara Pose Seksi Depan Peti Mati Ayahnya

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
A white coffin decorated with a large bouquet of flowers is positioned on the church floor in front of tha altar. Foto: Getty Images/iStockphoto/danefromspain
Jakarta -

Seorang model asal Florida viral setelah dirinya mengunggah foto sedang berpose seksi di depan peti mati ayahnya.Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai kecaman dari warganet yang menilai aksi model itu tak sepantasnya ia lakukan.

Foto itu pertama kali diunggah oleh sang model melalui Instagramnya @jayne_riveraa dan dibagikan ulang di Twitter oleh akun @MacMcCannTX. Namun, kini unggahan itu di Instagram sudah dihapus. Diketahui model tersebut bernama Jayne Rivera.

Dikutip dari NBC News, Minggu (14/11/2021), usai mendapat cibiran atas aksinya tersebut sang model menyampaikan pembelaannya dan mengaku bahwa tindakannya itu bukan untuk mencemooh kematian sang ayah.

"Saya memperlakukan perayaan itu seolah-olah ayah saya berada tepat di sebelah saya, berpose di depan kamera seperti yang telah dia lakukan pada banyak kesempatan sebelumnya," kata Jayne Rivera seperti ditulis NBC News.




Dalam foto-foto yang terlanjur tersebar di media sosial, model berusia 20 tahun itu tampak mengenakan gaun blazer satu lengan berwarna hitam, berpose di depan peti mati ayahnya yang dihiasi bendera Amerika.

Dalam sebuah wawancara dengan NBC News, Rivera mengungkapkan bahwa ia menerima respon negatif dari orang-orang, tetapi ia juga menyampaikan klasifikasinya.

"Dengan niat terbaik dengan cara yang akan disetujui ayah saya seandainya dia masih hidup," terang sang model.

"Setiap orang menangani kehilangan orang yang dicintai dengan cara mereka sendiri, beberapa lebih tradisional sementara yang lain mungkin dianggap tabu," beber Rivera.

"Bagi saya, saya memperlakukan perayaan itu seolah-olah ayah saya berada tepat di sebelah saya, berpose di depan kamera seperti yang telah dia lakukan pada banyak kesempatan sebelumnya," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Target Kesehatan Mental di Indonesia: ODGJ Berat Dapatkan Pelayanan "
[Gambas:Video 20detik]