Jumat, 26 Nov 2021 10:39 WIB

'Istri Pertama' Rusak, Binaragawan Ini Bawa Boneka Seks Keduanya Bulan Madu

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Istri Pertama Rusak, Binaragawan Ini Bawa Boneka Seks Keduanya Bulan Madu Foto: Instagram/@yurii_tolockho
Jakarta -

Seorang binaragawan asal Kazakhstan, Yuri Tolochko, kembali memamerkan kemesraannya dengan istri boneka seksnya yang kedua. Ia pun membawa istri keduanya yang diberi nama Luna ini untuk berbulan madu selama seminggu di Bulgaria.

Usai menikahi Luna, ia mengaku belum sempat mengajak boneka seks itu bulan madu akibat pandemi COVID-19. Untuk itu, Yuri memanfaatkan kunjungan kerjanya ke Bulgaria untuk berbulan madu.

"Saya tidak mendapat kesempatan untuk menikmati bulan madu dengan Luna sampai sekarang, karena pandemi mengubah rencana semua orang. Sehingga, ketika ada kesempatan ke Bulgaria untuk bekerja, saya senang bisa membawa Luna," jelas Yuri yang dikutip dari Mirror UK, Jumat (26/11/2021).

"Itu perjalanan kerja, tetapi juga sangat romantis sehingga saya menganggapnya sebagai bulan madu juga. Kami menetap di ibukota Sofia selama sekitar seminggu, dan itu luar biasa," imbuhnya.

Yuri mengaku menikahi istri boneka seks keduanya setahun setelah istri pertamanya, Margot, rusak.

Selama perjalanannya itu, Yuri memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan boneka seksnya. Ia mengaku sering melakukan hubungan seks dengan istrinya hingga melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa pengikut (followers) mereka.

"Saat kami sedang makan malam romantis, para pelayan awalnya terkejut melihat istri saya, tetapi kemudian dia mulai terbiasa. Pengunjung lain juga berhenti untuk berfoto bersama kami," kata dia.

"Reaksi setiap orang berbeda-beda, tetapi tidak negatif. Anak-anak sangat mencintai Luna."

Ia mengungkapkan selama di sana orang-orang sangat penasaran dan menerima kehadiran Luna. Mereka meminta izin untuk sekedar menyentuh hingga foto bersama. Namun, Yuri mengaku tak jarang pria-pria di sana sering melirik boneka seksnya yang menggunakan pakaian cukup seksi.

"Luna mengenakan rok yang sangat pendek dan pria suka melihatnya saat dia duduk di pangkuanku. Di salah satu pertemuan, dia (Luna) tidak mengenakan pakaian dalam dan ini membuat saya bergairah," ungkapnya.

Yuri mengatakan usai istri boneka seks pertamanya rusak, ia memutuskan untuk tidak akan mengadakan pernikahan mewah lagi. Tetapi, ia ingin mempunyai 'tanda' seperti cincin atau perhiasan lain sebagai simbolis, seperti yang ia berikan pada Margot dulu.

"Dulu saya bertukar cincin dengan Margot, jadi mungkin saya akan menemukan semacam perhiasan simbolis yang bisa kita semua pakai. Kita perlu mendiskusikannya. Dan Setelah Margot, saya memutuskan untuk tidak mengadakan pernikahan mewah lagi," pungkasnya.



Simak Video "Varian Omicron 5 Kali Lipat Lebih Cepat Menular Dibanding Delta"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/sao)