Sabtu, 11 Des 2021 11:04 WIB

Viral Ibu Muda Baru Tahu Dirinya Hamil 50 Menit Sebelum Melahirkan

Hartaty Varadifa - detikHealth
Viral lahiran dadakan Viral wanita baru tahu hamil 50 menit jelang lahiran. (Foto: Tangkapan layar viral)
Jakarta -

Viral seorang ibu muda yang menceritakan tentang kehamilannya yang dianggap suatu keajaiban. Lantaran dia baru mengetahui kehamilannya saat 50 menit sebelum melahirkan.

Hannah Violet seorang wanita berusia 23 tahun yang berasal dari Inggris ini mengungkapkan kejadian tersebut melalui akun TikTok miliknya.

Ibu muda itu memberi keterangan pada videonya bahwa dia tidak akan hamil, karena menggunakan kontrasepsi saat berhubungan seks dan telah mengonsumsi pil untuk jangka waktu yang panjang.

"Saya pikir tidak ada kemungkinan saya akan hamil karena saya minum pil... Saya juga tidak tahu saya hamil sampai 50 menit sebelum saya melahirkan." ujarnya melalui akun Tik Tok @h.anviolet yang dikutip dari Nz Herald pada Jumat (10/12/2021).

Violet menjelaskan bahwa dia bangun pada suatu pagi dengan rasa sakit yang parah di perut dan punggungnya dan pada saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengira dia menderita radang usus buntu. Beberapa menit kemudian air ketubannya pecah.

Pada unggahan berikutnya Ibu muda tersebut mengungkapkan: "Saya bangun pada suatu pagi dengan rasa sakit di perut dan punggung saya, dan mengira bahwa saya sembelit."

"Ayah saya kemudian menemukan saya di toilet dan ibu saya menyuruhnya menelepon 111 (saluran telepon Inggris untuk saran medis mendesak). Mereka memberi tahu kami di telepon bahwa mungkin saya mengalami radang usus buntu dan ambulans sedang dalam perjalanan.

Setelah menghubungi saluran medis mendadak, sang ayah langsung membawanya ke rumah sakit karena tidak ada ambulan yang tersedia.

Ketika sampai di rumah sakit pihak medis ingin mengambil darahnya, namun dia tidak sanggup menahan rasa sakit untuk memasukkan jarum, dua detik kemudian ketuban wanita itu pecah dan dinyatakan bahwa dia sedang melahirkan.

"Mereka membawa orang tua saya ke sebuah ruangan untuk memberitahu mereka bahwa mereka akan menjadi kakek-nenek. Saya kemudian meminta ibu saya untuk bersama dan ayah saya tetap di kamar dengan teh dan biskuit dan memanggil saudara laki-laki saya."

Setelah 50 menit kemudian pihak rumah sakit menyatakan Violet melahirkan seorang anak perempuan, dan ia juga mengatakan pada videonya bahwa saat ini ia menjadi seorang ibu tunggal dari anak perempuan yang sehat dan berusia tiga tahun.



Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)