Sabtu, 11 Des 2021 22:40 WIB

Demi 'Selamatkan' Keluarga dari Varian Omicron, Dokter Ini Bunuh Anak-Istri

Ayunda Septiani - detikHealth
Ilustrasi jenazah Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Seorang pria di India yang berprofesi sebagai dokter membunuh istri dan dua anaknya. Menurut laporan terbaru, pria India yang membunuh istri dan anaknya tersebut tengah dalam pencarian.

Dikutip dari laman India Times, setelah dokter tersebut membunuh keluarganya, ia menelepon saudaranya dan meminta untuk memberi tahu polisi.

Pria India tersebut bernama dr Sushil Kumar, yang merupakan profesor kedokteran forensik di Rama Medical College. Dokter itu pun diduga mengungkap bahwa ketakutan dari varian COVID-19 baru, Omicron-lah sebagai alasannya untuk melakukan pembunuhan tersebut.

Para korban merupakan istrinya Chandraprabha (48), putra Shikhar (18) dan seorang putri kecil, yang sedang belajar di sekolah dasar.

Kejadian pembunuhan itu terjadi di Apartemen Divinity di Indira Nagar. Usai melakukan penyelidikan, polisi menyebut bahwa mereka telah menemukan catatan yang ditinggalkan pria itu.

"Saya muak menghitung mayat dan tidak ada yang akan terhindar oleh Omicron," tulis catatan tersebut.

Sebuah palu yang tergeletak di dekatnya digunakan untuk memukul korban sampai kehilangan nyawa. Sushil dalam catatannya juga menyebutkan bahwa keluarganya menderita penyakit yang tidak ada obatnya.

Itu sebabnya, menurutnya, dia membebaskan keluarganya dari rasa sakit. Sementara itu, Omicron adalah varian baru COVID-19 yang kini menjadi kekhawatiran besar berikutnya.

Meskipun tidak ada kematian yang dilaporkan di India, setidaknya 5 kasus telah dikonfirmasi. Di Afrika Selatan, tempat asalnya, kasus berlipat ganda dalam satu hari.



Simak Video "Faktor yang Memengaruhi Keparahan Pasien Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)