Jumat, 31 Des 2021 15:21 WIB

Curhat Wanita Malu Setengah Mati ke RS Gegara Sex Toys Nyangkut di Anusnya

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Young woman pressed her hands to the lower abdomen. Medical concept. Gynecological problems. Foto: Getty Images/iStockphoto/todaydesign
Jakarta -

Seorang wanita asal Inggris harus menanggung malu setelah mainan seks atau sex toys tersangkut di dalam anusnya. Bagaimana bisa?

Dikutip dari New York Post, saat itu Rosiee Sunshine sedang melakukan Face Time dengan pria yang kini jadi sudah jadi mantan pacarnya. Saat mengobrol ke arah yang sedikit sensual, ia tertarik mencoba mainan seks yang dimilikinya saat itu.

Tak tanggung-tanggung, Rosiee langsung mencoba ukuran paling besar tapi ternyata mainan seks itu malah tersangkut di anusnya.

"Saya pikir awalnya itu terjatuh dan mengulurkan tangan untuk mengambilnya tapi tidak ada. Ada momen di mana saya panik sambil berpikir, 'Apakah itu jatuh dari tempat tidur, di mana mungkin?'" kata Rosiee.

Begitu menyadari bahwa mainan seksnya masuk ke dalam anusnya, ia sangat kebingungan mengeluarkannya. Tak ingin membahayakan dirinya sendiri, gadis 20 tahunan ini bergegas ke IGD sebuah rumah sakit dekat tempat tinggalnya.

Saat di rumah sakit, Rosiee sangat malu menceritakan apa yang ia alami kepada para perawat. Setelah akhirnya menjelaskan kondisinya, perawat lalu mengoleskan pelumas dan 'memancing' selama 10-20 menit sebelum melepaskan sumbat dari ujung belakangnya.

"Awalnya itu benar-benar mengerikan tapi sekarang lucu," akunya. "Semua orang di rumah sakit menganggapnya sangat lucu karena itu adalah bencana tetapi itu bisa terjadi pada siapa saja."



Simak Video "Cerita Pilu Pakar Smart City Kesulitan Cari Bantuan RS saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)