ADVERTISEMENT

Sabtu, 22 Jan 2022 18:06 WIB

Operasi Plastik hingga 53 Kali, Model Penyembah Setan Ini Alami Kelumpuhan

Hartaty Varadifa - detikHealth
Doctors during surgery on patient in hospital. Surgeons team working at the hospital performing surgical procedure in operating theatre. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang model Playboy dan bintang porno asal Argentina, Sabrina Sabrok mengalami kelumpuhan di sebagian wajahnya setelah melakukan operasi plastik sebanyak 53 kali.

Ia mengaku hal ini terjadi karena terlalu sering menggunakan botox dan filler. Ia telah melakukan 53 prosedur operasi plastik di wajahnya sejak usia muda agar terlihat seperti boneka.

Sabrina mengatakan bahwa dirinya sangat terobsesi dengan perawatan kecantikan dan menghabiskan banyak uang demi menjalankan operasi plastik.

"Saya telah menggunakan banyak botox di wajah saya dan banyak filler di bibir yang telah menyebar ke seluruh wajah saya dan membuat saya tidak bisa tersenyum dengan baik," ungkap pemilik nama asli Lorena Fabiana Colotta ini.

Operasi yang ia lakukan ternyata membawa perubahan yang buruk di wajahnya. Dokter menyebutkan bahwa ia mengalami komplikasi di wajah hingga harus menjalani serangkaian prosedur pengobatan di dokter.

"Ada komplikasi dan mereka memberitahu saya bahwa saya mengalami kelumpuhan di sisi kanan wajah saya karena botox dan filler," sambungnya.

Selain operasi plastik yang ia lakukan terus menerus, model Playboy ini juga mengaku memiliki kekuatan sihir yang bisa membuatnya berbicara dengan setan.

Faktanya, sabiran memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial, pada tahun 2019 lalu model dengan 1 juta pengikut di Instagram ini menato wajahnya dengan simbol-simbol gaib lantaran ingin menutupi seluruh tubuhnya.

"Saya memintanya (seniman tato Herchell Carrasco) untuk melukis simbol setan seperti bintang, bulan dan janda hitam. Saya berencana untuk membuat lebih banyak tato di wajah dan leher saya, saya ingin menutupi seluruh tubuh saya," katanya seperti dikutip dari The Sun.

Sabrina bahkan mengaku memiliki perjanjian dengan iblis atau yang disebut dengan kultus yang menawarkan belajar bagaimana menggunakan jimat cinta dan berbicara dengan orang mati.

"Saya adalah seorang atheis, tetapi saya mulai melakukan sesuatu dengan Our Lady of Holy Death dan rasanya menyenangkan, jadi saya masuk ke sekte itu dan kemudian memiliki ide tentang gereja setan," ucap Sabrina.

Ia juga menganggap bahwa dirinya adalah seorang alien lantaran memiliki golongan darah RH yang negatif.

"Saya bekerja dengan para peneliti dan mereka memberitahu saya bahwa golongan darah saya bukan dari planet ini," ungkapnya.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT