Pria Ini Ceritakan Pahitnya Hidup dengan Penis di Lengan Selama 6 Tahun

ADVERTISEMENT

Pria Ini Ceritakan Pahitnya Hidup dengan Penis di Lengan Selama 6 Tahun

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Senin, 20 Jun 2022 13:25 WIB
banana with open skin in the tossed state on a dark background
Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Jakarta -

Seorang pria asal Inggris kehilangan alat kelaminnya karena infeksi yang serius. Saat itu, dokter memutuskan memindahkan penisnya ke lengan.

Malcom MacDonald itu merasa hari-harinya buruk karena memiliki penis yang tumbuh di lengannya. Akhirnya setelah enam tahun, ia bisa memiliki penis di tempat yang seharusnya.

"Bisakah Anda bayangkan enam tahun hidup Anda dengan penis berayun di lengan Anda? Itu adalah mimpi buruk," katanya dikutip dari NYPost.

Ayah dua anak itu seharusnya menjalani operasi lebih cepat untuk memindahkan kelaminnya namun terhalang karena pandemi COVID-19. Awal tahun ini, bagaimanapun, dokter akhirnya melakukan operasi yang sukses, memindahkan penis buatan MacDonald dari lengan bawah ke daerah kemaluannya.

Saraf dan pembuluh darah diambil dari lengan dan dijahit bersama-sama di daerah kemaluan untuk membangun suplai darah ke penis yang diproduksi. Ahli urologi bekerja dengan ahli bedah plastik selama proses tersebut untuk memastikan MacDonald dapat memiliki uretra yang berfungsi, yang berarti dia sekarang dapat buang air kecil secara normal.

Dokter juga bahkan memasang dua tabung untuk memungkinkan MacDonald menggembungkan penis dengan pompa tangan untuk membuat dirinya ereksi. Ternyata penis buatan MacDonald bahkan lebih baik dari yang asli.

"Saya merasa seperti pria sejati lagi," ungkapnya.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT