ADVERTISEMENT

Senin, 04 Jul 2022 15:03 WIB

Keasyikan Berhubungan Seks di Balkon, Kisah Wanita Ini Berakhir Tragis

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Seorang wanita dengan kondisi setengah telanjang terjun dari balkon saat berhubungan seks. Beruntung wanita itu jatuh tepat di atap sebuah mobil dan selamat.

Kronologi Kejadian

Awalnya sepasang kekasih asal Taiwan tengah asyik berhubungan seks di balkon sebuah apartemen. Namun, sang wanita tergelincir dari pagar balkon dan jatuh ke bawah.

Dikutip dari The Sun, wanita itu jatuh di atap mobil yang terparkir di depan apartemen. Insiden tersebut terjadi pada 5 September 2021 lalu.

Momen saat wanita itu jatuh telungkup di atap mobil sedan hitam terekam jelas dari CCTV. Ia jatuh hanya dengan memakai baju dan celana dalam, sementara celana pendeknya menjuntai di salah satu kakinya.

Beberapa saat setelah kejadian, wanita itu berguling kesakitan dan menggosok punggungnya yang terasa sangat sakit. Tak lama, kekasihnya yang panik berlari dan berusaha menenangkannya dengan memberikan ciuman serta pelukan.

"Saya sedang berjalan pulang ketika insiden itu terjadi. Saya tidak melihatnya jatuh, tetapi kami mendengar suara benturan keras dan dia (si wanita) sudah berada di atas mobil," kata seorang warga yang lewat di daerah tersebut.

"Tak lama seorang pria datang padanya dan membantunya," lanjutnya.

Wanita itu dibantu turun dari mobil dan dilarikan ke rumah sakit. Ia didiagnosis mengalami cedera punggung ringan dan harus dirawat selama beberapa minggu untuk proses penyembuhan. Namun, kondisi wanita itu sudah mulai stabil.

Akibat insiden tersebut, atap mobil mengalami rusak parah. Pasangan kekasih itu harus membayar ganti rugi mobil tetangganya yang rusak akibat ulah mereka.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT