ADVERTISEMENT

Rabu, 06 Jul 2022 21:00 WIB

Duh, Gegara Seks Oral Pria Ini Tabrak Orang dengan Truk hingga Tewas

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Seorang pria pekerja konstruksi di California menabrak tiga orang yang tengah duduk di luar bar San Jose dengan truk yang dikendarainya. Diketahui, pria bernama Alex Moreno (32) itu tengah mabuk dan menerima seks oral dari seorang wanita di dalam truknya.

Kejadian ini terjadi pada Juni tahun 2021 lalu. Awalnya, Moreno dan teman wanitanya yang berusia 24 tahun itu diusir dari bar setelah tampak mabuk berat dan menggunakan kokain secara terbuka.

Dikutip dari New York Post, keduanya pun pergi dari bar dan masuk ke dalam truk kerja milik Moreno, Chevrolet Silverado 2017 berwarna putih. Menurut keterangan wanita yang bersama Moreno, ia masuk dan mulai melakukan seks oral pada pria itu.

Namun, tanpa disadari selama seks oral berlangsung, truk itu berjalan mundur hingga 45 mph. Saksi di tempat kejadian mengatakan truk itu menabrak tiga orang, salah satunya terjepit di dinding.

Melihat itu, petugas keamanan setempat langsung menolong korban. Mereka juga menahan Moreno sampai polisi tiba di tempat kejadian.

Berdasarkan keterangan Moreno dan teman wanitanya, sebelum kejadian keduanya mengkonsumsi tequila di bar. Keduanya pun mengaku tidak mengingat insiden yang terjadi sebenarnya.

"Hal terakhir yang dia ingat adalah (berjalan) dari bar ke kendaraannya," kata laporan polisi yang dikutip dari laman The Mercury News.

Akibat insiden itu, satu orang wanita bernama Diana Prieto-Chacon (35) meninggal dunia. Sementara dua orang pria lainnya yang duduk bersama Diana di luar bar mengalami cedera kaki yang serius.

Sementara Moreno didakwa dengan pembunuhan kendaraan berat dan mengemudi di bawah pengaruh yang menyebabkan cedera. Ia ditahan di Penjara Utama county sejak insiden terjadi.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT