ADVERTISEMENT

Senin, 11 Jul 2022 12:04 WIB

Pengakuan Model Only Fans Kena Efek Samping Aneh, Payudara Besar Gegara Obat

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
young woman is measuring her breast Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Heboh pengakuan seorang model Only Fans yang mengaku mengalami efek samping aneh obat yang didapatkannya dari psikiater. Ini membuat perubahan ukuran pada payudaranya yang semakin membesar.

Awalnya seorang wanita asal Victoria, Australia, bernama Pamelia James ini mengalami gangguan kesehatan mental. Ia memutuskan untuk berkonsultasi pada psikiater dan mulai menjalani pengobatan.

Kemudian, wanita berusia 27 tahun itu diberikan resep obat berupa antipsikotik quetiapine atau dikenal sebagai seroquel. Ia mengaku gejala depresinya mulai membaik setelah mengkonsumsi obat ini.

Efek Samping 'Aneh' Mulai Terasa

Namun, tak lama Pamelia mulai menyadari berat badannya bertambah dengan cepat usai mengkonsumsi obat tersebut. Ini tetap terjadi meski kebiasaan makan dan olahraganya tetap sama.

Berat badannya bertambah 38 kilogram setelah mengkonsumsi obat itu. Namun, Pamelia merasa lebih bahagia dengan tubuh barunya ini.

"Saya sangat bingung, karena tidak ada yang berubah. Kebiasaan makan dan olahraga saya sama seperti biasanya. Saya tidak pernah diberitahu bahwa ini bisa terjadi, hanya saja mulut saya kering dan mengantuk," jelas Pamelia pada News.com.au yang dikutip pada Senin (11/7/2022).

"Tapi setelah berat badan saya bertambah, saya googling dan melihat banyak orang mengalami pengalaman serupa," lanjutnya.

Akibat perubahan mendadak pada tubuhnya itu, Pamela kembali memastikan pada dokternya bahwa itu merupakan efek samping dari obat yang dikonsumsinya.

Menurut Layanan Peresepan Nasional Australia (NPS), obat quetiapine bahkan pada dosis rendah telah dikaitkan dengan penambahan berat badan yang signifikan.

Perubahan Pada Payudaranya

Anehnya, perubahan berat badannya itu sebagian besar terlihat pada payudaranya. Awalnya, ukuran bra Pamelia hanya cup E, tetapi kini menjadi lebih besar ke cup JJ.

"Awalnya saya agak kecewa, jadi saya meminta obat lain untuk menghentikan kenaikan berat badan, tetapi kesehatan mental saya benar-benar menderita, jadi saya memutuskan untuk melanjutkannya lagi," katanya.

"Saya sekarang menggunakan 200mg seroquel, dan telah mengalami kenaikan berat badan sekitar 38 kilogram secara total sejak saya mulai. Saya tidak khawatir tentang berat badan saya, tetapi saya hanya tidak tahu cara berpakaian untuk tubuh baru saya. Saya merasa sangat sulit pada awalnya," beber Pamelia.

Banyak orang yang mengira payudara Pamelia adalah hasil dari implan. Tetapi, ia meyakinkan semua orang bahwa payudaranya membesar secara alami.

Raup Keuntungan hingga 3,7 Miliar

Wanita yang dulunya bekerja sebagai petugas kebersihan, saat ini beralih profesi menjadi model di Only Fans. Ia mengatakan banyak orang yang tertarik dengan tubuh barunya dan menjadikannya 'fetish'.

"Begitu berat badan saya mulai bertambah, saya mulai lebih sukses dengan Only Fans saya. Saya tidak menyadarinya pada saat itu, tetapi sebenarnya ada banyak orang yang tertarik pada wanita yang memiliki berat badan besar, itu adalah 'growth fetish'," ujar dia.

"Karena ini, saya sangat sukses. Saya telah menghasilkan sekitar $ 250.000 (sekitar 3,7 miliar) pada tahun lalu, yang lebih dari tiga kali lipat dari apa yang saya dapatkan sebelumnya. Saya merasa hal yang dianggap negatif, dapat dimanfaatkan menjadi hal positif yang mengubah hidup saya," ungkapnya.



Simak Video "BPOM Beri Izin Paxlovid Jadi Obat Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT