ADVERTISEMENT

Selasa, 12 Jul 2022 06:30 WIB

Pria Ini Meninggal usai Bercinta, Diduga akibat Orgasme Terlalu Intens

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Meninggal usai bercinta (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Seorang pria meninggal dunia usai berhubungan seks. Diketahui, pria tersebut mengalami orgasme ekstrem dan sempat pingsan sebelum meninggal.

Awal Mula

Awalnya pria yang diketahui bernama Charles Majawa itu membayar seorang pekerja seks di distrik perdagangan Phalombe, Malawi, pada 18 Agustus 2021. Kemudian Majawa memesan sebuah kamar untuk berhubungan seks dengan pekerja seks tersebut.

Dikutip dari laman The Sun, setelah berhubungan seks pria yang berusia 35 tahun itu ambruk dan tidak sadarkan diri. Menurut surat kabar lokal Nyasa Times, Majawa meninggal karena terlalu bergairah.

Penyebab Kematian

Wanita yang bersama Majawa langsung melaporkan kejadian itu pada polisi dan menceritakannya pada rekan-rekannya. Polisi dan tim medis dari Puskesmas Migowi memeriksa jenazah dan memastikan penyebab kematian Majawa.

"Penyebab kematian karena orgasme berlebihan yang menyebabkan pembuluh darah di otak pecah," tulis laporan postmortem yang dikutip dari The Sun, Senin (11/7/2022).

Dalam kasus ini, polisi menegaskan bahwa wanita pekerja seks ada di tempat kejadian saat itu tidak bertanggung jawab atas kematian Majawa. Mereka juga menambahkan bahwa tidak ada tuduhan yang akan dibuat terkait kasus tersebut.

Kepala Senior Kaduya melaporkan bahwa jasad Majawa langsung dibawa kembali ke kampung halamannya di Matepwe.

NEXT: Benarkah seks mematikan?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ini Ternyata Tanda-tanda Stroke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT