ADVERTISEMENT

Senin, 01 Agu 2022 18:00 WIB

Bikin Linu! Heboh Pengakuan Legenda Tinju, Kecanduan Seks hingga Mr P Robek

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
banana with open skin in the tossed state on a dark background Ilustrasi Mr P robek. Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Jakarta -

Heboh seorang legenda tinju Butterbean membuat pengakuan terkait kehidupan seksnya. Ia mengaku sangat kecanduan berhubungan seks hingga merobek penisnya, terbelah menjadi dua.

Pria yang memiliki nama asli Eric Esch menceritakan kejadian saat penisnya robek pada November 2021 lalu. Saat itu, ia lama tidak bertemu dengan istrinya, Libby, dan sangat bersemangat untuk berhubungan seks.

"Ini sangat menyakitkan, percayalah. Jadi, kami (ia dan istrinya, Libby) tidak berhubungan seks selama seminggu atau lebih dan saya menjadi sangat bersemangat," beber Butterbean yang dikutip dari Daily Star, Senin (1/8/2022).

"Saya menjadi terlalu bersemangat. Penis saya terbelah dan seperti, robek menjadi dua," sambungnya.

Kondisi Penis yang Menyakitkan

Butterbean mengungkapkan kondisi penisnya pasca kejadian itu. Kulit penisnya robek menjadi dua.

"Ini buruk. Kulitnya baru saja robek menjadi dua. Saya tidak tahu harus berbuat apa," kata dia.

"Saya belum pergi ke dokter, saya agak malu tentang hal itu tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa," lanjutnya.

Kecanduan Seks

Pada kesempatan yang sama, Butterbean juga mengungkapkan hal yang membuatnya kecanduan akan seks. Hal ini bermula saat dirinya sering diolok-olok gemuk di sekolah dan tidak pernah berkencan.

Hal inilah yang menantang Butterbean untuk bisa melakukan apa yang dia inginkan. Ia tidak pernah mengkonsumsi narkoba, tetapi ia tidak bisa menahan hasrat seksnya.

"Saya tidak pernah menggunakan dopping atau ketergantungan pada obat-obatan seperti narkoba. Namun, dopping saya adalah seks," tuturnya.

"Saya memiliki ketergantungan seks yang gila, dan istriku tahu itu. Jadi, aku bebas membicarakannya. Tetapi, saya tahu itu adalah sesuatu yang buruk," pungkas Butterbean.

Menyadari itu, Butterbean terus berusaha untuk menghentikan kebiasaan buruknya.



Simak Video "Wanti-wanti Ahli soal Penyakit Flu Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT