ADVERTISEMENT

Selasa, 02 Agu 2022 19:30 WIB

Presenter Ini Kapok Bercinta di Dapur, Apes Gegara Irisan Cabai

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi berhubungan seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Baru-baru ini, presenter ternama Inggris Paddy McGuinness mengungkap pengalaman apesnya saat berhubungan seks dengan sang istri, Christine, di dapur. Setelah kejadian ini, Paddy mengaku kapok berhubungan seks di area tersebut.

Awalnya, pria berusia 48 tahun tersebut yang baru keluar dari kamar tiba-tiba merasa terangsang saat melihat sang istri yang sedang memasak. Keduanya pun memutuskan untuk berhubungan intim di atas meja.

Nahasnya, mereka lupa dengan keberadaan irisan cabai yang ada di atas meja. Alhasil, Paddy tidak sengaja menduduki cabai itu hingga membuat kulitnya panas.

Melihat itu, sang istri terkejut dan merasa khawatir pada Paddy.

"Jadi itu yang terjadi. Aku melompat ke dapur tanpa menggunakan apa-apa dan (secara tidak sengaja) menduduki irisan cabai," beber Paddy yang dikutip dari laman Mirror UK, Selasa (2/8/2022).

"Itu bukanlah pengalaman terbaik, percaya padaku," sambungnya.

Akibat kejadian yang tak terduga itu, Paddy mengaku sangat merasa kapok untuk berhubungan seks di dapur.

"Jika kamu mengalaminya, itu bukanlah hal yang ingin kau ulangi lagi," kata Paddy.

Akibat kejadian itu, Paddy langsung berusaha mendinginkan tubuhnya. Ia menggunakan Sudocrem, semacam krim perawatan kulit bayi yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.

"Saya harus mendinginkan seluruh situasi pada akhirnya dan menggunakan beberapa Sudocrem dan mandi yang sangat dingin. Saya sekarang telah pulih sepenuhnya," pungkasnya.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT