ADVERTISEMENT

Senin, 08 Agu 2022 11:00 WIB

Model Ini Idap Penyakit Langka, Ikut OnlyFans Demi Bayar Tagihan RS

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Model idap penyakit langka daftar OnlyFans Model daftar OnlyFans untuk biaya berobat. (Foto: Rachael Hucklel/SWNS)
Jakarta -

Seorang wanita mencoba peruntungan menjajakan fotonya di laman OnlyFans untuk membantunya membayar tagihan rumah sakit. Siapa sangka, pilihannya tersebut membuatnya bisa mendapatkan 50 ribu poundsterling dalam setahun atau sekitar Rp 900 juta.

Rachael Huckle didiagnosis dengan penyakit autoimun langka dan membutuhkan perawatan pribadi. Untuk itu, ia membutuhkan biaya yang tak sedikit demi pengobatannya.

Kepada DailyStar, ia bercerita mendapatkan puluhan ribu poundsterling dalam sebulan usai menjual fotonya. Uang itu ia gunakan untuk membayar perawatan medisnya.

"Sebelum saya mendapat perawatan pribadi, saya sulit berjalan dan susah makan. Beberapa kali saya terbangun dan tidak bisa bernapas," katanya.

Rachael mengungkap dia juga kerap kehilangan berat badan dan sangat kurus. Dokter mendiagnosanya dengan pemfigus, penyakit langka yang membuat tubuhnya mengalami lepuh termasuk di sistem pencernaan, hidung, tenggorokan, dan usus.

Wanita berusia 35 tahun itu bercerita sejak kecil ia kerap menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Rachael mengalami kelelahan yang parah, nyeri sendi dan pembengkakan di wajah dan lidahnya yang membuatnya tidak dapat berbicara.

"Beberapa hari saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Saya terus-menerus mengalami lepuh yang menyakitkan, dan kehilangan begitu banyak darah di tinja saya sehingga saya membutuhkan transfusi," bebernya.

Kini dia termasuk jajaran model yang sukses di OnlyFans. Dirinya bisa meraup sekitar 4 ribu poundsterling dalam sebulan.



Simak Video "Epidermolisis Bullosa, Kelainan Kulit Langka Pada Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT