ADVERTISEMENT

Sabtu, 13 Agu 2022 19:01 WIB

Terlalu Bucin, Remaja Nekat Suntik Tubuhnya dengan Darah HIV Milik Sang Pacar

Alethea Pricila - detikHealth
Laboratory Request, Hiv Test, Hiv Positive Seorang remaja nekat menyuntikkan darah pacarnya yang HIV positif ke tubuhnya sendiri. (Foto: iStock)
Jakarta -

Viral seorang wanita asal India menyuntikkan darah HIV positif milik sang kekasih ke tubuhnya. Hal ini dilakukan semata-mata sebagai bentuk cinta kepada pacarnya.

Remaja 15 tahun itu menggunakan jarum suntik yang sudah diisi darah HIV positif ke tubuhnya. Dikutip dari India Times, setelah mengetahui kejadian ini, keluarga wanita itu terkejut dan segera melakukan proses hukum kepada kekasihnya.

Berita ini sontak menuai respons negatif dari pengguna Twitter khususnya masyarakat India. Mereka terkejut dan menyayangkan aksi yang tidak rasional dan mengancam jiwa.

Saat ini, remaja wanita tersebut sudah dalam penanganan dokter, sedangkan kekasihnya sudah ditahan oleh kepolisian Hajo, India.

Kisah mereka berawal dari Facebook dan sudah berjalan selama 3 tahun. Dikutip dari India.com, wanita tersebut seringkali mencoba melarikan diri dengan kekasihnya tetapi selalu diketahui oleh orang tuanya.



Simak Video "Prof Zubairi Sebut HIV/AIDS Bisa Dikontrol dengan Obat"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT