ADVERTISEMENT

Senin, 22 Agu 2022 18:30 WIB

Tak Sadar, Pria Ini Potong Testisnya Sendiri Saat Tidur

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
banana with open skin in the tossed state on a dark background Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Jakarta -

Seorang pria di Ghana mengalami nasib nahas saat ia tertidur hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia tidak sengaja memotong testisnya saat tertidur. Kok bisa?

Pria bernama Kofi Atta (47) itu menjelaskan kronologi kejadian naas yang dialaminya. Saat itu, ia tengah tertidur di kursi rumahnya.

Dikutip dari laman mStar, Kofi yang berprofesi sebagai petani itu mengaku saat itu sedang memotong daging. Namun, ternyata tanpa sadar Kofi malah memotong testis atau buah zakarnya sendiri saat ia tertidur.

"Saya sedang duduk di kursi kemudian saya tertidur. Saya bermimpi sedang memotong daging di depan saya," ungkap Kofi yang dikutip dari mStar, Senin (22/8/2022).

Nyatanya, Kofi saat itu tengah mengiris testisnya sendiri seperti mengiris daging di mimpinya.

"Saya tidak ingat bagaimana saya mengambil pisau, saya bahkan bingung," katanya.

Masih dalam keadaan seperti mimpi, Kofi memanggil dua tetangga yang bergegas ke rumahnya. Dikutip dari Daily Star, para tetangganya melihat Kofi sudah dalam keadaan berlumuran darah.

Saat itu, Kofi mengatakan masih tidak yakin dengan apa yang terjadi. Namun, ia merasakan rasa sakit yang tajam di alat kelaminnya.

Akibat kejadian itu, Kofi langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kekurangan darah. Saat itulah Kofi baru menyadari bahwa yang dia potong bukanlah daging untuk makan keluarganya, melainkan testisnya sendiri.

Dokter yang merawat Kofi mengatakan bahwa luka yang dialami pria 47 tahun itu sangat mengerikan. Namun, setelah menjalani operasi kondisinya sudah pulih sepenuhnya.

Saat itu, Kofi tengah berusaha menggalang dana dari para simpatisan untuk bisa menjalani prosedur di Rumah Sakit Pendidikan Komfo Anokye.



Simak Video "Sebastien Haller Idap Tumor Testis, Kenali Gejala-Faktor Risikonya"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT