ADVERTISEMENT

Senin, 05 Sep 2022 19:00 WIB

Kisah Pemilik Payudara Terbesar di Dunia, Beratnya Sampai 30 Kg

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi Mengecilkan Payudara Ilustrasi payudara (Foto: Getty Images/iStockphoto)
Jakarta -

Seorang wanita bernama Annie Hawkins-Turner dinobatkan sebagai pemilik payudara terbesar di dunia. Saat ini, payudara Annie berukuran 102ZZZ dan beratnya masing-masing sekitar 30 kilogram.

Model fetish yang dikenal dengan nama Norma Stitz ini memegang Guinness World Record untuk kategori payudara terbesar alami. Kariernya pun sukses dan mendapatkan banyak penghargaan serta pengakuan di seluruh dunia.

Namun, Annie Hawkins mengungkapkan kisah kelamnya memiliki payudara yang sangat besar itu. Itu membuat sang model mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seperti mengendarai mobil.

Kondisi Medis yang Diidap Annie Hawkins

Pada 2016 silam, Annie Hawkins bercerita bahwa dirinya mengalami kondisi medis yang disebut gigantomastia. Itu adalah bentuk hipertrofi payudara, di mana payudara menjadi terlalu besar karena pertumbuhan berlebih di jaringan payudara.

"Ketika saya masih remaja, saya berjuang dengan fakta bahwa payudara saya terus tumbuh dan berkembang," ungkapnya yang dikutip dari Daily Star, Senin (5/9/2022).

"Akhirnya, saya didiagnosis dengan gigantomastia, suatu kondisi yang melibatkan pertumbuhan jaringan payudara yang lambat dan progresif, itulah sebabnya payudara saya terus tumbuh hingga hari ini," sambungnya.

Di usia sembilan tahun, payudara Annie Hawkins sudah tumbuh hingga ukurannya 36D. Bahkan saat dirinya memiliki anak, ia tidak bisa menyusui karena kondisi kesehatannya itu.

NEXT: Disarankan Operasi dan Sering Diejek

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT