ADVERTISEMENT

Sabtu, 17 Sep 2022 21:00 WIB

Ada-ada Saja! Pria Ini Iseng Masukkan Deodoran ke Anus, Ini Dampaknya

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Beautiful girl is having severe stomach pain while traveling. Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Seorang pria di India berusia 27 tahun harus dirawat di rumah sakit usai diduga mendorong sebuah botol deodoran ke dalam anusnya. Bahkan sebelum dirawat, pria tersebut dengan sengaja membiarkan botol deodoran itu selama hampir tiga minggu di dalam tubuhnya.

Hingga akhirnya setelah mengalami sakit perut yang parah, pria ini memeriksakan dirinya ke rumah sakit Burdwan Medical College yang berada di Benggala Barat, India. Mendapati kondisi pasien yang kritis, tim medis pun langsung menanganinya.

"Ini adalah masalah besar bagi kami," Tapas Ghosh, pengawas rumah sakit Burdwan Medical College, dikutip dari New York Post, Sabtu (17/9/2022).

Setelah melakukan beberapa rontgen, dokter mengungkapkan bahwa di dalam tubuh pria tersebut ada sebuah botol deodoran sebesar 7 1/2 inci (19.05 cm) yang berada di usus besar dekat anus. Alhasil ia harus menjalani operasi.

Apabila kondisi pria tersebut tidak ditangani, tim medis setempat menyebut kehidupannya bisa sangat berbahaya. Pasalnya selama 20 hari, pria tersebut tak dapat buang air kecil maupun besar.

Meski botol tersebut berhasil dikeluarkan, pasien dilaporkan mengalami kerusakan pada kerongkongan dan ususnya, kemungkinan akan memerlukan pembedahan di masa depan, kata dokter. Dia juga perlu dipantau oleh petugas medis selama tujuh hari ke depan jika terjadi komplikasi lebih lanjut.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT