ADVERTISEMENT

Kamis, 22 Sep 2022 13:00 WIB

'Ngefly' gegara Ganja, Pria Ini Potong Mr P Pakai Gunting

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
banana with open skin in the tossed state on a dark background Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Jakarta -

Seorang pria di Thailand memotong hampir seluruh penisnya dengan gunting. Hal ini terjadi saat dirinya dalam episode psikotik akibat ganja.

Dikutip dari laman NHK UK, episode psikotik atau psychotic episode adalah kombinasi halusinasi dan pemikiran delusi yang dapat menyebabkan penderitaan parah dan perubahan perilaku.

Awalnya, pria 23 tahun yang tidak diketahui namanya ini sudah tiga bulan berhenti mengkonsumsi ganja. Dulunya, ia sudah menjadi pemakai selama 2 tahun.

Namun, saat itu ia kembali merokok menggunakan 2 gram ganja. Dua jam setelahnya, ia mulai mengalami ereksi yang menyakitkan meski tidak menerima rangsangan seksual apapun. Itu mungkin terjadi karena efek samping dari rokok ganja yang dipakainya.

Mulai Paranoid

Dikutip dari Daily Mail, selama halusinasinya pria itu menjadi paranoid. Ia melihat kepala penisnya untuk mencoba mencari sumber rasa sakit yang ia alami saat itu.

Untuk menghilangkan rasa sakitnya, pria itu memutuskan untuk memotong hampir seluruh penisnya dengan gunting. Ia hanya menyisakan pangkal penis sebanyak 2 sentimeter dan laserasi 5 sentimeter di skrotumnya.

Meski begitu, pria tersebut masih mencoba bertahan selama dua jam. Sampai akhirnya pendarahan yang dialaminya tidak berhenti dan ia memutuskan untuk pergi ke sebuah rumah sakit di Kota Chiang Mai.

NEXT: Penanganan Dokter dan Kondisi Penis yang Rapuh

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT