Pengakuan Model Kontroversial, Konon Bisa Orgasme 12 Kali Sehari

ADVERTISEMENT

Pengakuan Model Kontroversial, Konon Bisa Orgasme 12 Kali Sehari

Nurul Febian Danari - detikHealth
Senin, 14 Nov 2022 20:35 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Ilustrasi orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Jenny Stella, model asal Jerman berusia 23 tahun ini mengaku orgasme sampai 12 kali sehari. Ini berawal saat usianya 18 tahun, ia pertama kali merekam konten panas bersama pacarnya setelah pesta ulang tahunnya berakhir.

"Saya berhubungan seks di depan kamera untuk pertama kalinya setelah pesta ulang tahun saya, saya baru saja dewasa. Saya dan pacar saya menyalakan webcam dan meletakkan laptop di samping tempat tidur. Setelah itu kami tertidur," kata Jenny, dikutip dari DailyStar, Senin (14/11).

Jenny menambahkan bahwa siaran langsungnya pada saat itu masih berlangsung hingga pagi hari dan masih ada yang menontonnya.

Diketahui, wanita yang kini tinggal di Italia ini mulai tertarik dengan seks setelah menonton film bersama orangtuanya tentang stripper atau penari telanjang.

Sejak saat itu, ia semakin penasaran dengan dunia seks. Hal ini menyebabkan dirinya bermasalah dengan kedua orang tuanya hingga mengusirnya dengan tujuan 'mendidik'.

Sepanjang kariernya, ia mengaku hanya mendapatkan umpan balik yang positif. Ia mendapatkan banyak penggemar yang kebanyakan berusia antara 18 hingga 35 tahun yang berbasis di Jerman, Swiss, dan Austria.

Jenny tak memikirkan pertimbangan lain untuk kariernya dan ia mengaku ia menyukai apa yang ia lakukan sekarang.

"Saya juga akan melakukan pekerjaan itu jika harus melakukan tiga tahun pelatihan dan hanya memiliki gaji awal bersih sebesar 1.300 poundsterling (sekitar 23 juta rupiah)," kata Jenny.

Di samping gajinya, ia juga menemukan kesenangan lain, yakni orgasme 10 hingga 12 kali sehari.

"Ada hari-hari ketika saya mengalami sepuluh, dua belas atau lebih orgasme. Terkadang hanya empat. Itu tergantung bagaimana harinya. Seorang teman mengaku dia mengalami 30 kali orgasme dalam 40 menit. Sulit bagi saya untuk membayangkannya," jelasnya.

Di samping itu, ia menekankan bahwa dirinya bukan pekerja seks maupun aktris porno.

NEXT: Emang Bisa Orgasme Berkali-kali?



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT