Remaja Ini Nekat Masukkan Termometer ke Penis demi Masturbasi, Endingnya...

ADVERTISEMENT

Remaja Ini Nekat Masukkan Termometer ke Penis demi Masturbasi, Endingnya...

Hana Nushratu - detikHealth
Sabtu, 07 Jan 2023 22:00 WIB
Termometer masuk ke dalam penis remaja laki-laki.
Penampakan penis yang tersangkut termometer. (Foto: Asian Journal of Surgery)
Jakarta -

Eksperimen seksual yang aneh mengakibatkan seorang remaja laki-laki berusia 12 tahun menjalani operasi setelah dia memasukkan seluruh termometer ke dalam penisnya. Akibatnya, termometer tersebut tersangkut hingga ke dalam kandung kemihnya.

Dikutip dari Daily Star, motif yang dilakukan remaja di China tersebut adalah masturbasi. Ia merasakan sakit yang parah setelah sembilan jam termometer tersebut tersangkut.

Setelah discan menggunakan x-ray, termometer tersangkut ke dalam kandung kemih melalui saluran kemihnya. Dokter memilih untuk mengangkat termometer itu menggunakan operasi lubang kunci.

Dikarenakan usianya yang masih belia, petugas medis di Rumah Sakit Rakyat Pertama Distrik Longquanyi sempat khawatir operasi tersebut merusak organnya.

Anak yang berasal dari Chengdu, China, mengaku melakukan hal tersebut demi kepuasan seksual. Memasukkan benda asing, termasuk termometer, memiliki banyak risiko termasuk tersangkut atau bahkan 'hilang'.

Operasi ini dijelaskan lebih rinci oleh ahli urologi dalam jurnal Asian Journal of Surgery. Para peneliti mengatakan, mereka membuat lubang bedah kecil di jaringan ke kandung kemih, kemudian menggunakan alat kecil untuk menggerakkan termometer ke posisi yang benar untuk mencabutnya.

Operasi pengangkatan termometer tersebut dinilai berhasil. Terlepas dari itu, tidak ada kabar mengenai apakah remaja tersebut mengalami komplikasi imbas dari eksperimennya.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnu/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT