Penampilan Wanita yang Gila Oplas, Habiskan Rp 1 M demi Tubuh 'Palsu'

ADVERTISEMENT

Penampilan Wanita yang Gila Oplas, Habiskan Rp 1 M demi Tubuh 'Palsu'

Hana Nushratu - detikHealth
Minggu, 15 Jan 2023 12:00 WIB
Kitty Ink Bimbodoll
Kitty Ink Bimbodoll, wanita yang melakukan prosedur operasi plastik hingga menghabiskan Rp 1 Miliar. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Seorang wanita di Wina, Austria rela menghabiskan 53 ribu Pounsterling atau sekitar Rp 1 miliar untuk operasi plastik dan modifikasi tubuh. Bahkan, wanita tersebut menyebut dirinya sebagai 'ratu bimbofikasi'.

Dikutip dari Daily Star, wanita tersebut bernama Kitty Ink Bimbodoll. Kitty merupakan seorang seniman tato sekaligus pemilik studio tato tersebut.

Berkat prosedur operasi plastik, Kitty meraih pengikut setia dan diidolakan di komunitas bimbo. Sejauh ini dirinya telah menjalani dua kali pembesaran payudara, filler, Botox, sedot lemak, pengencangan wajah, dan tato.

Sebelumnya, Kitty muncul di acara Hooked on the Look untuk membahas transformasinya yang mencengangkan.

"Saya memproklamirkan diri boneka bimbo dan istri bergilir (trophy wife), saya seorang hedonis dan gadis pesta sejak lahir," kata Kitty.

Kitty menjelaskan, dirinya tidak pernah merasa 'senang' dengan penampilannya. Ia akan terus melakukan transformasi pada tubuhnya hingga akhir hayatnya, selama dirinya masih bisa membayar dokter dan seniman tato.

"Orang mengira saya aneh, saya tidak ingin menjadi rata-rata, saya selalu ingin berada di atas," kata Kitty.

Tujuan Kitty untuk transformasinya adalah dia ingin tampil super artifisial (palsu) dan super feminim. Selama 10 tahun terakhir, dia telah melakukan berbagai prosedur kosmetik, termasuk implan 1050CC yang merupakan yang terbesar dan bisa didapatkan di Eropa.

"Saya sangat suka memiliki payudara besar. Saya melakukan pembesaran payudara pertama saya pada usia 36 dan itu hanya 400CC dan saya ingin menjadi lebih besar," katanya.

"Saya tidak akan pernah berhenti melakukan operasi plastik karena saya suka ketika tubuh saya berubah dan saya menyukai tampilan baru ketika saya akhirnya sembuh (dari operasi plastik)," lanjutnya.

Baru-baru ini, Kitty memasukkan lebih banyak filler di bibirnya. Akibatnya, bibir Kitty lebih besar dari sebelumnya.

"OMG, saya sangat senang dengan bibir baru saya yang ekstra besar! Janji filler saya pada hari Senin sangat luar biasa, dokter saya memasukkan jumlah filler sebanyak mungkin ke bibir saya lagi untuk membuatnya lebih besar dan kami mengubah bentuknya sedikit, saya terlihat seperti terus-menerus mengirimkan ciuman sekarang," tulis Kitty dalam akun Instagramnya @kittyink.wildatheart.

Dalam unggahan tersebut, Kitty memuji hasil filler bibirnya yang sangat plastik, besar dan palsu. Membuktikan popularitasnya, kini Kitty memiliki 114 ribu penggemar di Instagramnya.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnu/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT