Terlalu Asyik Berciuman, Wanita Ini Tak Sadar Lidahnya Nyaris Putus

ADVERTISEMENT

Terlalu Asyik Berciuman, Wanita Ini Tak Sadar Lidahnya Nyaris Putus

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Minggu, 15 Jan 2023 15:09 WIB
Ilustrasi benjolan di bibir
Lidah wanita nyaris putus gegara terlalu fokus berciuman. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Dima Berlin)
Jakarta -

Seorang model dan influencer di Turki harus menjalani operasi usai berciuman dengan teman kencannya. Wanita bernama Ceyda Ersoy ini harus mendapatkan beberapa jahitan pada lidahnya.

Ersoy menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Saat itu, ia dan teman kencannya tengah berciuman. Namun, karena terlalu bersemangat, teman kencannya itu menggigit lidahnya.

"Ya ampun, sakit sekali. Apakah ini lelucon?," ungkap Ersoy yang dikutip dari New York Post, Kamis (12/1/2023).

"Sepertinya saya tidak bisa mengenalnya dengan baik. Sudah sebulan sejak kita pertama kali bertemu, dan ini adalah ciuman pertama kita," lanjut dia.

Saat berciuman, Ersoy mengatakan pria yang dijuluki sebagai 'Mr Bite' itu seperti mengunyah lidahnya begitu keras. Itu membuat lidahnya robek hampir terbelah dua.

Ersoy mengaku saat itu ia sudah tidak bisa berbicara dan cukup kaget atas kejadian itu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit di daerah Istanbul untuk mendapatkan pertolongan.

"Apakah hanya aku yang lidahnya robek saat berciuman?," ungkapnya.

Beruntung operasi berjalan dengan lancar. Ersoy mengatakan tim dokter yang merawatnya berhasil menjahit lidahnya dengan baik.

Ersoy beranggapan mungkin teman kencannya itu tidak benar-benar tahu cara berciuman.

"Teman-teman, saya baik-baik saja sekarang, terima kasih banyak atas doa baiknya. Mereka telah menjahitnya," kata Ersoy.

"Aku tidak tahu, mungkin dia tidak benar-benar tahu cara berciuman. Saranku kepadamu adalah jangan pernah menyapa pria Scorpio," sindirnya.



Simak Video "Kesalahan Umum Ortu yang Sebabkan Anak Pengidap Kanker Telat Ditangani"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT