Terobsesi dengan BDSM, Wanita Ini Tega Bunuh Kekasihnya demi Kepuasan Seks

ADVERTISEMENT

Terobsesi dengan BDSM, Wanita Ini Tega Bunuh Kekasihnya demi Kepuasan Seks

Fitriana Fatmawati - detikHealth
Selasa, 17 Jan 2023 21:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi mayat (Foto: Dok.Detikcom)
Jakarta -

Seorang wanita bernama Shayne Groves terobsesi dengan pembunuh berantai dan BDSM. Ia diduga membunuh pacarnya, Frankie Fitzgerald, dengan menikamnya hingga mati saat Fitzgerald tidur di rumahnya.

Diberitakan dari Daily Star, Groves diduga menikam pacarnya dengan menggorok leher sampai mati kemudian menunjukkan pembunuhan tersebut kepada temannya melalui panggilan video.

Groves dan Fitzgerald, dikatakan memiliki minat terhadap BDSM dan memiliki kamera yang disiapkan untuk merekam saat berhubungan seksual. Mereka telah menjalin hubungan selama enam bulan.

Fitzgerald ditemukan tewas di tempat tidur Groves di rumahnya di Havant, Hampshire, Juli lalu, menurut Polisi Hampshire.

Wanita yang berumur 27 tahun itu telah membingkai gambar-gambar mengenai pembunuh berantai, mengumpulkan buku-buku bertema gangster, dan menonton film dokumenter kriminal, menurut Pengadilan Winchester Crown.

"Kemungkinan besar dia terobsesi dengan Frankie Fitzgerald karena penampilannya di kamar tidur," ujar jaksa, Steven Perian.

Apa itu BDSM?

BDSM adalah singkatan dari bondage, dominance, sadism, dan masochism. Dikutip dari WebMD, poin-poin dalam BDSM tersebut berkaitan dengan istilah perbudakan, penyerahan, dan sadisme dan mengacu pada praktik seks.

Pakar seks Stephanie Hunter Jones, PhD mengatakan BDSM terkait dengan fantasi seks untuk menambah kenikmatan dalam berhubungan. Bagian terpenting dari seks BDSM adalah tindakan persetujuan.

Pasangan harus selalu memastikan dan menguraikan batasan yang jelas. Batasan ini dapat dituangkan dalam kontrak formal, kesepakatan lisan, atau percakapan yang lebih santai tentang keinginan dan batasan.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT