Kamis, 01 Jun 2017 13:02 WIB

Cerita Aktor Joe Taslim yang Jarang Sakit Karena Konsumsi Air Putih

Puti Aini Yasmin - detikHealth
Aktor kenamaan Joe Taslim (Foto: Muhammad Ridho) Aktor kenamaan Joe Taslim (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta - Sakit tentu akan menghambat aktivitas seseorang. Nah, untuk melawan diri dari sakit, aktor Joe Taslim punya cara yang sederhana, seperti mengonsumsi air putih.

"Saya kalau minum air putih saya banyakin. Bisa lebih dari delapan gelas sehari karena kalau sekali minum bisa satu botol besar langsung," ucap Joe kepada detikHealth ditemui di kantor detikcom, Jalan Warung Jati Barat Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Joe menjelaskan, dengan mengonsumsi banyak air putih ia merasa jadi sehat dan jarang sakit sebab air putih baginya adalah obat yang luar biasa. Sebaliknya, ketika ia hanya sedikit mengonsumsi air putih ia akan sering merasa sakit.

"Kalau jarang minum (air putih) bisa panas dalam, sakit tenggorokan. Itu kan bahaya," imbuh pria yang lahir 35 tahun lalu ini.

Cerita Aktor Joe Taslim yang Jarang Sakit Karena Konsumsi Air PutihJoe Taslim yang senang minum air putih (Foto: Muhammad Ridho)

Baca juga: Air Minum yang Baik Dikonsumsi Menurut Nutrisionis

Lebih lanjut, Joe mengatakan air putih merupakan minuman terbaik dibandingkan minuman lainnya. Sehingga ia selalu mengonsumsi air putih di setiap kesehariannya.

"Bangun pagi dua gelas, sebelum tidur dua gelas. Sehari-hari ya bisa lebih dari beberapa botol besar itu," imbuh suami dari Julia Taslim ini.

Sementara cara lain untuk menjaga kesehatan, Joe kerap melakukan jogging. Ia mengaku melakukan jogging di kala bebas kegiatan dari syuting selama setengah jam setiap harinya. Sedangkan saat dalam kegiatan syuting ia melakukan olahraga di tempat gym.

Baca juga: Manfaat Minum Air Putih Saat Perut Kosong

(up/up)