Rabu, 12 Jul 2017 18:45 WIB

Tips Jaga Keromantisan ala Pasangan ABG Selamet dan Nenek Rohaya

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Selamet dan Nenek Rohaya baru saja tiba di Jakarta untuk memenuhi undang dari acara 'Hitam Putih'. Saat ditemui detikHealth, Rabu (12/7/2017), di gedung Transmedia, Jakarta, pasangan pengantin baru ini tak segan untuk terus menunjukan kemesraan mereka kepada khalayak.

Ketika ditanya mengenai resep keromantisan pasangan yang memiliki perbedaan umur sangat jauh, nenek Rohaya menuturkan semua dikarenakan bentuk perhatian Selamet kepada dirinya. "Dia sayang, aku sayang, ya sama-sama," ungkap nenek Rohaya seraya tersipu.

Meskipun tinggal di desa yang kecil, bukan berarti Selamet dan nenek Rohaya tidak dapat berjalan-jalan untuk mendapatkan waktu berkualitas. Nenek Rohaya pun mengaku sering meluangkan waktu bersama untuk ngobrol berdua. Terkadang, mereka juga melakukan jalan santai keliling kampung.

Baca Juga: ABG Selamet Ingin Dapat Momongan dari Nenek Rohaya, Mungkinkah?

Nenek Rohaya pun tetap melakukan kewajiban istri pada umumnya. "Pakaiannya saya cuci, makannya saya atur," katanya sambil terus melirik ke arah suaminya yang ada di sampingnya.

Keromantisan mereka semakin bertambah ketika nenek Rohaya menceritakan mengenai betapa protektifnya Selamet menjaga sang istri. Bahkan untuk mengulek sambal kacang favorit Selamet pun, sang istri tidak pernah diperbolehkan karena takut mata nenek Rohaya terkena cipratan air cabai.

Untuk urusan lainnya pun Selamet tidak pernah membiarkan nenek Rohaya sendirian. "Mandi awas jangan sendiri, cuci pakaian jangan sendirian," kata nenek Rohaya menirukan Selamet. Duh, so sweet ya!

Baca Juga: Kata Dokter Jiwa Soal ABG Nikahi Nenek 71 Tahun

(up/up)