Kamis, 12 Jul 2018 08:15 WIB

Bawa Gadget Saat Olahraga, Dian Sastrowardoyo Ingin Selalu 'Eksis'

Christantio Utama - detikHealth
Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki 2 hobi yang bisa dilakukan bersamaan, berolahraga dan eksis di sosial media/Foto: Agung Pambudhy Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki 2 hobi yang bisa dilakukan bersamaan, berolahraga dan eksis di sosial media/Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Melakukan 2 hobi sekaligus dalam satu aktivitas mungkin terdengar sulit untuk dilakukan. Tidak semua orang bisa melakukan tersebut karena keterbatasan kemampuan dan waktu yang dimiliki.

Namun tidak bagi artis pemeran Cinta dalam seri film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) Dian Sastrowardoyo, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). Dirinya mengaku memiliki 2 hobi yang bisa dilakukan bersamaan, berolahraga dan eksis di sosial media.

"Kalau lagi lari aku biasanya tetap bawa gadget, soalnya aku suka eksis juga di sosial media. Jadi momen ketika lari, aku abadikan aja di gadget lalu dibagikan di sosial media untuk berbagi cerita dengan followers," ujar wanita berusia 36 tahun tersebut.



Belakangan ini Dian meningkatkan frekuensi latihannya karena ditunjuk sebagai Duta Asian Games 2018 yang dipercaya untuk membawa obor di kota Solo.

"Frekuensi latihan terus aku tingkatin karena sebentar lagi aku mau bawa obor Asian Games di kota Solo, jaraknya sekitar 500 meter sampai 2 kilometer. Aku menggunakan pelatih agar hasil latihan menjadi lebih maksimal," ucap ibu 2 anak itu.

Tidak sendiri, selain Dian Sastro ada juga beberapa artis lain yang akan membawa obor Asian Games 2018.

"Nanti yang bawa obor ada juga Chiko Jericho, Mikha Tambayong, dan Hamish Daud di beberapa kota lainnya," tandasnya

(up/up)
News Feed