Selasa, 14 Agu 2018 09:08 WIB

Soal Endorse Kosmetik di Medsos, Ini Kata Artis Cantik Gisella

Annissa Widya Davita - detikHealth
Artis cantik Gisella Anastasia. (Foto: Pool/Noel/DetikFoto) Artis cantik Gisella Anastasia. (Foto: Pool/Noel/DetikFoto)
Jakarta - "Aku terima endorse kosmetik dan itu kosmetik skincare aku pegang satu yang emang aku udah pake sendiri dan aman karena sudah sertifikasi BPOM jelas, dan testimoni segala macem juga gak ada apa-apa," tuturnya kepada detikHealth, saat ditemui di Balai Kartini Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gisel mengaku bahwa ia tidak melakukan endorse hanya untuk memuaskan online shop tersebut. Sebagai artis yang menjadi panutan publik ia menyebarkan informasi hanya berdasarkan kebenaran yang ada.



"Kalo untuk endorse pemutih gitu, aku emang nggak pernah pakai kalimat 'mutihin instan dalam satu hari' aku pasti nggak mau ngucap, pokoknya aku ngakalin produk mereka tapi engga dengan cara ngebohongin orang," tutupnya.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) baru-baru ini gencar mengkampanyekan bahaya kosmetik dan obat-obat ilegal. Kampanye ini menyasar kaum milenial, yang rentan terpapar endorsement kosmetika ilegal yang dipromosikan selebgram nakal.

Wah, Sejumlah Produk Makeup Terkenal Diamankan BPOM! Tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik] (Annissa Widya Davita/up)