Kamis, 16 Agu 2018 17:29 WIB

Aduh! Mr P Pria Ini Patah Karena Tertimpa Anaknya Saat Bangun Tidur

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Seorang pria berusia 36 tahun mengalami penis patah setelah tertimpa anaknya yang hendak membangunkan sang ayah. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Kejadian penis patah karena cedera kembali terjadi. Seorang pria berusia 36 tahun mengalami penis patah setelah tertimpa anaknya yang hendak membangunkan sang ayah.

Pria yang tak disebutkan namanya ini diketahui mengonsumsi pil biru alias viagra sebelum tidur. Ereksi akibat konsumsi pil biru tak juga hilang usai bercinta, dan ia pun tertidur.



Celakanya, sang anak yang baru berusia 5 tahun kelewat semangat membangunkan sang ayah, hingga ia jatuh dan menimpa penis yang masih ereksi. Tak pelak, penis sang ayah pun patah, dan ia dilarikan ke rumah sakit 2 hari kemudian karena bengkak dan nyeri yang tak kunjung hilang.

"Pasien mengalami nyeri hebat, dan ditemukan pula adanya kerusakan di bagian corpora cavernosa, bagian jaringan pada penis yang fungsinya menyimpan darah saat terjadinya ereksi," ujar dr Deepanshu Sharma dari King George's Medical University, dikutip dari British Medical Journal Case Reports.

Pengobatan berjalan baik, dan pasien kembali bisa ereksi dengan normal 6 minggu pasca pengobatan. Hanya saja dr Sharma menyebut pasiene mengeluh bentuk penisnya kini berubah menyerupai terong, berbeda dengan sebelumnya.

Penis patah sendiri merupakan cedera yang bisa terjadi saat bercinta. Sekitar 1.600 kasus penis patah dilaporkan di seluruh dunia hingga saat ini, setara dengan 16 kasus per tahun.

(mrs/fds)