Selasa, 18 Sep 2018 12:03 WIB

Tubuhnya Disebut Netizen Seperti Emak-emak, Ini Jawaban Via Vallen

Widiya Wiyanti - detikHealth
Via Vallen beri tanggapan terhadap komentar netizen yang sebut tubuhnya seperti emak-emak. Foto: Instagram Via Vallen Via Vallen beri tanggapan terhadap komentar netizen yang sebut tubuhnya seperti 'emak-emak'. Foto: Instagram Via Vallen
Jakarta - Pedangdut Via Vallen memang kerap menuai banyak pujian dan juga kritikan. Pelantun theme song Asian Games 2018 ini juga sering dijadikan bahan omongan netizen.

Dalam unggahan video di akun Instagramnya baru-baru ini, Senin (17/9/2018), Via disebut-sebut bentuk tubuhnya tidak ideal dan bahkan seperti 'emak-emak'.

"Bagus suara yg dulu daripada yg sekarang dan body nya juga bagus yg dulu sekarang dah kayak emak2, gak bagus masih perwan gemuk,, turunin dong bb nya siapa tau vocal nya juga kembali bagus kayak dulu lagi," tulis salah satu netizen dalam komentar.

Menanggapi komentar tersebut, Via membalasnya dengan kata-kata cukup bijak dan tidak ada kata-kata yang menunjukkan emosionalnya. Bahkan Via mengucapkan terima kasih kepada netizen tersebut.

"terimakasihh kakakk kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus di operasiii,, cuma saya takuuttt kalo di operasi. soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal diet nya," jawab Via.

Penyakit mag yang disebut Via memang cukup sensitif jika dengan bersamaan menerapkan pola diet, apalagi jika pola diet yang diterapkannya yang tidak sesuai. Justru bisa memicu mag-nya kambuh.

Tanggapan Via Vallen atas komentar netizen.Tanggapan Via Vallen atas komentar netizen. Foto: Instagram/viavallen



Saran netizen untuk Via Vallen menurunkan berat badan.Saran netizen untuk Via Vallen menurunkan berat badan. Foto: Instagram/viavallen


Selain itu, netizen lain ada yang memberi berbagai saran untuk menurunkan berat badan dan menjaganya tetap ideal.

"suranya emang udah berubah sekarang serak bgt gak sebening dulu tapi tetep bgs dan enak kalau di dengerin. teteh kalau diet jgn di paksain takut sakit, mending kurangin makan nasi putih or di ganti nasi merah banyakin makan sayur dan buah. dan olahraga jgn lupa. kurangin ambil job tiap hari teh untuk memperbaiki badan dan suara. semoga apa yg di inginkan tercapai ya teteh," saran pemilik akun @sy*ri**1**1.

"recomended ni @viavallen saya juga makan beras merah lo Alhamdulillah bb tetep walau gak kurus drasting setidaknya gak naik lagi. Selamat mencoba," timpal pemilik akun @n*i_r**o_w**an.

Via pun tak lupa tetap mengucapkan terimakasih atas saran-saran yang diberikan netizen kepadanya.

(wdw/up)
News Feed