Rabu, 05 Des 2018 15:27 WIB

Keren Nih! Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Kembali Tekuni Jiu-jitsu

Kireina S. Cahyani - detikHealth
Demi Lovato aktif jiu-jitsu lagi. Foto: Getty Images Demi Lovato aktif jiu-jitsu lagi. Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah dikabarkan pada Juli 2018 lalu mengalami overdosis, penyanyi Demi Lovato telah menjalani proses rehabilitasinya di awal bulan ini. Ia pun sempat dirawat di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, selama 12 hari setelah ia mengalami kejadian buruk di kediamannya di Hollywood Hills.

Namun saat ini, Demi kembali menata gaya hidupnya ke jalur yang lebih sehat. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan berolahraga. Baru-baru ini Demi menggunggah pose terbarunya yang tampak sehat dan bugar tanpa riasan lengkap, dengan balutan busana jiu-jitsu Brasil.

Dikutip dari People, Selasa (5/12/2018), penyanyi 26 tahun ini memposting kegiatan yang tengah ia jalani pasca rehab ke Instagram pribadinya setelah menyelesaikan sesi seni bela diri intens di gym favoritnya, Unbreakable Performance Center, di Los Angeles.

"Sweaty, messy jiu jitsu hair.. #BJJ #bluebelt #nevergiveup," tulisnya dalam postingan terakhir di Instagram @ddlovato.



Postingan tersebut merupakan unggahan ke-tiganya sejak ia mengalami ketakutan kesehatan terbesarnya, yaitu overdosis. Unggahannya ini juga menuai berbagai komentar positif. "So happy you are back," kata salah satu penggemarnya @samislimani dalam kolom komentar.

Demi ternyata memang menyenangi berlatih seni bela diri atau pertarungan seperti tinju, Muay Thai, dan Jiu-Jitsu Brasil sejak lama. Bahkan, pelantun 'Solo' ini pun sempat membagikan kabar gembira dan membanggakannya karena ia telah mencapai sabuk biru dalam bela diri Jiu-Jitsu Brasil.

"Pertama kali saya mengikuti jiu-jitsu karena saya suka menonton orang-orang bergulat. Saya pikir untuk mempelajari sesuatu yang dapat membantumu membela diri ini merupakan hal yang keren," tutur Demi.



(ask/ask)