Rabu, 02 Jan 2019 09:20 WIB

Body 'Curvy' Kayak Marion Jola Bakal Ngetren di 2019?

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Tren body goals di 2019, badan curvy ? Foto: Ismail/detikFoto Tren body goals di 2019, badan 'curvy' ? Foto: Ismail/detikFoto
Topik Hangat Tren Kesehatan 2019
Jakarta - Nampaknya tren tubuh yang langsing dan kurus sudah banyak bergeser ke arah tubuh yang lebih 'curvy' seperti misalnya Meghan Trainor, Kim Kardashian, Ariel Tatum atau Marion Jola. Tapi apapun bentuk tubuhmu, kamu harus mencintainya dan juga menjaga kesehatannya.

"Sebenernya semua bentuk tubuh bisa sehat loh. Kurus bukan berarti lebih sehat juga daripada orang lain, ya mungkin genetik preposition-nya aja enggak bisa gemuk. Tapi kalau gaya hidupnya berantakan juga tetap bisa hipertensi atau high cholesterol," kata ahli gizi dan diet dari University of Sydney, Leona Victoria Djajadi MND.

Ia mengatakan, yang menjadi inti adalah gaya hidup yang aktif dan juga pola makan yang bervariasi. Jadi mau kurus atau memiliki bentuk tubuh yang lebih berlekuk ala gitar Spanyol sebenarnya bukanlah yang seharusnya menjadi fokus.


"Curvy di sini mungkin maksudnya seperti Beyonce atau Meghan Trainor ya. Mereka juga preposition body-nya enggak bisa kurus, tapi kalau kalian perhatikan mereka gaya hidupnya aktif sekali, contoh mudahnya mereka hampir tiap hari latihan dance untuk lagu-lagunya," ujar Victoria.

Tuh guys, itulah mengapa pentingnya mengenali diri sendiri sehingga bisa mencintai dan menjaga tubuh kita dengan baik. Ingat, yang terpenting bukan kurus atau curvy-nya, hidup sehat tanpa sering jatuh sakit tentunya akan lebih menyenangkan, bukan?




Tonton juga video 'Congrats! Marion Jola Bawa Pulang Piala MAMA 2018':

[Gambas:Video 20detik]

(ask/up)
Topik Hangat Tren Kesehatan 2019
News Feed