Selasa, 08 Jan 2019 07:34 WIB

Resolusi Sehat 2019 Bella Hadid: Setop Nge-vape!

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Berhenti nge-vape jadi resolusi sehat Bella Hadid di 2019 (Foto: Dok. Vogue) Berhenti nge-vape jadi resolusi sehat Bella Hadid di 2019 (Foto: Dok. Vogue)
Topik Hangat Resolusi Sehat 2019
Jakarta - Model seksi Bella Hadid baru-baru ini mengikrarkan resolusi sehatnya untuk 2019. Di akun Instagram miliknya, ia berjanji akan berhenti mengisap Juul, sejenis vape atau rokok elektrik.

"2019 resolution - quit Juuling! So far so good!" tulisnya di Instagram, menyertai cuplikan video saat dirinya tengah mengisap produk tersebut. Belakangan, video tersebut sudah tidak lagi tersedia.

Dalam video singkat tersebut, adik Gigi Hadid ini mengenakan hoodie berwarna hitam. Asap putih, tepatnya uap, mengepul tebal tak lama setelah ia mengisap Juul di mulutnya.

Bukan hal yang mengejutkan ketika Bella membuat sebuah resolusi sehat. Model berusia 22 tahun juga juga mengidap Lyme disease tersebut berkali-kali menyalahkan infeksinya.



Berhenti nge-vape diyakini sebagai bagian dari upaya Bella untuk lebih fokus pada kesehatan. Meski diklaim lebih aman dari rokok konvensional, beberapa produk vape atau rokok elektrik mengandung nikotin lebih tinggi sehingga lebih adiktif.

Dikutip dari People, Juul menguasai 74 persen pasar rokok elektrik. Produk ini juga mendapat sorotan dari Food and Drug Administration (FDA) terkait proporsi epidemi rokok elektrik di kalangan remaja.

(up/up)
Topik Hangat Resolusi Sehat 2019
News Feed