Jumat, 15 Mar 2019 16:00 WIB

Bikin Gemes! Viral Penonton Bioskop Santai Merokok Meski Ditegur

Firdaus Anwar - detikHealth
Pria yang tertangkap kamera merokok di dalam bioskop. (Foto: Twitter/sykojuice1986) Pria yang tertangkap kamera merokok di dalam bioskop. (Foto: Twitter/sykojuice1986)
Jakarta - Apa yang akan kamu lakukan ketika sedang asyik menonton film di bioskop tiba-tiba ada orang yang menyulut rokok dan mulai mengisapnya? Hal tersebut yang dialami oleh pemilik akun Twitter @sykojuice1986.

Dalam video berdurasi 7 detik yang diunggah pada Selasa (12/3) lalu terlihat seorang pria berbaju kuning mengisap rokok di dalam bioskop. Menurut pengakuan sang pemilik akun, pria tersebut sudah melakukannya sejak film dimulai.

"Waktu itu gue nonton ada bapa bapa ngerokok selama film mulai sampe abis berasa punya dia sendiri, udah disindir sama semua orang tetep aja nggapeduli, mana selama film dia berisik ngomentarin film nya, gue laporin ke mba mba bioskop nya dia malah ketawa doang" tulis @sykojuice1986 dan dikutip pada Jumat (15/3/2019).




Unggahan tersebut mengundang banyak reaksi dari warganet yang kebanyakan kesal pada sang perokok.

"Kl aku duduk di sebelahnya aku marah sih. Biarin aja ga nyaman brp menit buat ngusir itu alay drpd ga nyaman satu film wakaco. Dikira layar tancep apa," kata salah satu warganet.

Sampai artikel ini dibuat unggahan @sykojuice1986 sudah diretweet lebih dari 1.500 kali dan mengundang 200 komentar.

Nah kalau kamu sendiri bagaimana detikers, apa yang akan kamu lakukan di kondisi serupa?

(fds/up)
News Feed