Jumat, 15 Mar 2019 18:58 WIB

Pengakuan Perekam Video Pria Merokok di Bioskop: Semua Bisa Lihat Asapnya

Firdaus Anwar - detikHealth
Sosok pria yang merokok di bioskop. (Foto: Twitter/sykojuice1986) Sosok pria yang merokok di bioskop. (Foto: Twitter/sykojuice1986)
Jakarta - Di Twitter ramai video yang menunjukkan seorang pria dengan santai merokok di bioskop. Banyak netizen mengungkapkan kekesalannya kepada sang perokok yang dinilai tidak tahu tempat.

"Dikira layar tancap kali ya.. apa gak bs nahan bentar stlh keluar," komentar salah satu warganet di video berdurasi 7 detik yang diunggah akun sykojuice1986.



Sang pemilik akun, Sarah (18), bercerita bahwa kejadian dalam video sendiri sebetulnya sudah cukup lama yaitu akhir tahun 2018. Saat itu Sarah bercerita sedang menonton di salah satu bioskop di daerah Cikarang ketika tiba-tiba saja tercium bau rokok.


"Jadi awalnya engga ada yang sadar kalau dia ngisep rokok, pas di awal film mulai tuh ada bau rokok gitu. Dia duduknya kan depan banget ya jadi semua yang di belakang dia bisa liat asap rokoknya," kata Sarah kepada detikHealth. Jumat (15/3/2019).

"Orang-orang pada nyindir dia tapi tetep aja dianya nggak peduli. Entah ngga denger atau emang bebal," lanjutnya.

Menurut Sarah tidak ada penonton yang mengingatkan petugas tentang perilaku sang pria karena film sudah mulai. Nah begitu film selesai sang pria terlihat kembali menyalakan rokok dan pada saat itu Sarah menyempatkan diri untuk merekam dan melaporkannya.



"Aku buru-buru samperin petugas nya terus aku bilang 'mba itu tadi ada yang ngerokok tuh yang itu tuh' terus aku nunjuk ke mas-mas yang ngerokok itu. Terus mas-mas itu ngeliat aku, terus aku nya diketawain. Aku kesel jadinya aku buru-buru keluar jadi aku gatau kelanjutan untuk mas-mas sama bioskopnya gimana," pungkas Sarah.

Nah detikers sendiri kalau kira-kira ada di posisi Sarah akan melakukan apa nih? (fds/up)
News Feed