Rabu, 27 Mar 2019 18:06 WIB

Tahu dari Mana 'Terlalu Besar'? Begini Pedoman Mengukur Mr P

Widiya Wiyanti - detikHealth
Mengukur Mr P dengan benar. Foto: iStock Mengukur Mr P dengan benar. Foto: iStock
Topik Hangat Heboh Ukuran Mr P
Jakarta - Seorang pria dilaporkan ke polisi karena diduga ukuran kelaminnya terlalu besar dan dituding bertanggung jawab atas kambuhnya epilepsi yang diidap istrinya.

Ada yang kecil hingga ada yang 'terlalu besar', apa semua pria tahu bagaimana cara yang benar mengukur Mr P? Dikutip dari Health Line, mengukurnya bisa menggunakan penggaris atau pita meteran.

Langkah pertama, tempatkan ujung penggaris atau pita meteran pada bagian atas atau pangkal penis yang merupakan area di mana penis terhubung ke tulang kemaluan. Tekan setiap lemak di sekitar bagian itu sehingga penggaris atau pita meteran sedekat mungkin dengan tulang kemaluan.

Ukur dari pangkal penis itu ke ujung bagian kepala penis, dan jangan sertakan panjang kulit kulup penis.

Untuk mengukur diameter Mr P lebih mudah menggunakan pita meteran dengan mengelilingi di sekitar pangkal atau tengah bagian penis.



Namun ada cara unik yang pernah dilakukan oleh sebuah akun Twitter berbahasa Jepang bernama @urasahou yang mengukur penis dengan menggunakan roll dari tisu toilet.

"Anda hanya perlu memasukkan kemaluan Anda ke dalam roll tersebut. Ukurannya kemudian dapat ditentukan bergantung pada seberapa banyak kepala penis yang keluar," tulisnya.

Ketentuannya, jika kepala penis tidak sampai keluar, maka itu berarti penis Anda kecil. Namun bila kepala penis Anda menonjol keluar sepanjang 2 cm atau kurang, ini artinya Mr P Anda berukuran rata-rata. Tentu saja bila kepala penisnya sampai keluar roll, itu berarti Anda memiliki Mr P yang lebih besar dari rata-rata.

Tak hanya panjangnya, metode ini juga dapat dipakai untuk mengukur girth atau lingkar Mr P. Ini dapat dilihat dari ruang yang tersisa saat penis dimasukkan ke dalam roll. Bila masih ada ruang tersisa, maka ini mengindikasikan lingkar penis Anda kecil. Namun bila pas ketika dimasukkan, berarti Mr P Anda berada di ukuran rata-rata.

Terakhir, jika Anda sudah tidak bisa memasukkan penis Anda ke dalam roll itu tanpa harus merobeknya, hal ini sudah jelas mengindikasikan bahwa penis Anda 'besar'.

(wdw/up)
Topik Hangat Heboh Ukuran Mr P