Kamis, 11 Jul 2019 11:18 WIB

Komentar Netizen Setelah Coba Tidur dengan Mulut Diplester untuk Pertama Kali

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Banyak netizen yang penasaran dan mencoba tidur dengan plester di mulut. (Foto: iStock)
Jakarta - Andien menuliskan beberapa manfaat yang ia dapatkan dari kebiasaan tidur dengan mulut diplester, mulai dari merasakan tubuh lebih nyaman ketika bangun, tenggorokan tak lagi kering, bahkan napas tak lagi bau.

Melihat testimoninya, tentu banyak netizen yang penasaran ingin mencobanya juga. Seperti halnya dengan Hana, (24) seorang pegawai swasta yang mengaku sangat tertarik karena merasa manfaatnya akan bagus untuk dirinya.

"Habis baca ini (plester mulut-red) terus stalk highlight Andien, langsung beli micropore dong akunya" tuturnya kepada detikHealth, Kamis (11/7/2019).

Setelah itu, wanita yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Jepang ini mengaku ketika bangun tidur tidak merasa haus berlebihan seperti hari-hari sebelumnya.



Sedikit berbeda, kedua netizen ini merasakan efek yang cukup menggelikan setelah mencoba tidur dengan menggunakan plester di mulutnya. Juga mereka mengaku tidak ingin mencoba lagi karena takut terjadi hal yang tak diinginkan.

"Sempat nyoba tapi ternyata plesternya ketelan. Pas bangun tahu-tahu udah ilang aja," tulis akun @mus**fa

"Kemaren nyoba make terus sesek, mau lanjutin tp takut bangun2 man rabbuka," cuit pengguna twitter @aur*vl*a

Lain halnya dengan Alvinda, seorang karyawan di Jakarta Selatan, yang mengaku sudah 3 hari mencoba tidur dengan mulut diplester dan berhasil memperoleh manfaat yang baik untuk dirinya.

"Keadaan lagi flu juga, tetap bisa napas pake hidung dan malah ngurangin pilek," ungkapnya.



Simak Video "Ramuan Alami untuk Atasi Insomnia"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)