Minggu, 21 Jul 2019 14:30 WIB

Serunya Lari Pagi di Second Chance Charity Run 2019

Kintan Nabila - detikHealth
Seorang peserta melintasi garis finish (Foto: Kintan Nabila/detikHealth) Seorang peserta melintasi garis finish (Foto: Kintan Nabila/detikHealth)
Jakarta - Second Chance Charity Run 2019 mengajak mengajak masyarakat untuk berolahraga sambil beramal. Acara yang diadakan oleh Second Chance Foundation ini memfokuskan diri untuk meningkatkan kualitas hidup warga binaan pemasyarakatan.

Founder Second Chance Foundation Evy Amir Syamsudin mengatakan, harapan dari diadakannnya acara ini adalah agar masyarakat dapat berpartisipasi.

"Karena dengan mengikuti lari ini, berarti kita juga berbagi untuk membantu proses rehabilitasi warga binaan seluruh Indonesia. Sehingga stigma negatif yang beredar di masyarakat perlahan-lahan akan berubah," katanya saat diwawancarai detikHealth, Minggu (21/7/2019).

Beragam aktivitas turut memeriahkan acaraBeragam aktivitas turut memeriahkan acara Foto: Kintan Nabila/detikHealth




Acara berlangsung sejak pukul 5 pagi, diawali dengan pemanasan kemudian peserta lari 10 k dan 5 k bersiap start. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari band WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), serta hiphop dance oleh United Dance Work dan Zumba oleh JunKo.

Sejumlah tokoh dan pesohor tampak ikut meramaikan kegiatan ini. Salah satunya mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno turut berpartisipasiSandiaga Uno turut berpartisipasi Foto: Kintan Nabila/detikHealth




Simak Video "Tips Lari Menyenangkan Ala Indorunners"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)