Senin, 12 Agu 2019 14:45 WIB

Hasil 'Berburu' Torpedo Kambing: Sampai Malam Nggak Terasa Ada Efeknya!

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Torpedo kambing banyak diyakini bisa meningkatkan vitalitas seks (Foto: Ari Saputra) Torpedo kambing banyak diyakini bisa meningkatkan vitalitas seks (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Mitos bahwa torpedo kambing bisa mendongkrak vitalitas seks masih banyak dipercaya. Tak heran bila organ tubuh yang satu ini banyak 'diburu' saat Idul Adha.

"Saya sudah jadi panitia itu kan sudah bertahun-tahun, dan pasti deh bagian 'itu' yang banyak diperebutkan," kata Thohir, warga Bekasi, saat diwawancarai detikHealth, Senin (12/8/2019).

Thohir sendiri, mengaku pernah mencoba makan torpedo kambing semasa muda. Namun ia juga tidak terlalu yakin dengan efeknya. Kalaupun muncul gairah seks, itu baru ia rasakan 2-3 hari berikutnya.



Cerita lain disampaikan Dicky, juga warga Bekasi. Ia mendapatkan torpedo kambing karena dimasakkan oleh orang tuanya.

"Ya biasa lah mbak, katanya bisa ningkatin gairah seksualnya. Tapi sampai malam pun saya nggak ngerasa ada efeknya gitu sih," keluh Dicky.

Para pakar juga meragukan efek torpedo kambing bisa meningkatkan gairah seks. Walau ada hormon testosteron yang berpengaruh, diyakini masih ada banyak faktor lain yang menentukan naik turunnya gairah seks.



Simak Video "Jelang Idul Adha, Hati-hati Bahaya Kolesterol Mengincar!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)