Selasa, 13 Agu 2019 06:05 WIB

Drama Potong Kurban, Minta 'Jatah' Torpedo Demi Cepat Punya Cucu

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Mitos tentang torpedo kambing masih banyak dipercaya (Foto: Thinkstock) Mitos tentang torpedo kambing masih banyak dipercaya (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Ada bermacam-macam motivasi orang berburu 'torpedo' kambing. Salah satunya untuk mendongkrak vitalitas seksual menantu agar segera memberikan cucu.

Ini yang dilakukan Bambang (63), seorang warga Bekasi. Saat pemotongan kurban di hari Idul Adha yang lalu, ia sengaja berburu torpedo kambing untuk diberikan pada sang menantu yang baru beberapa bulan menikahi anaknya.

"Saya sudah menargetkan 'jatah torpedo' itu buat menantu saya. Sempet berebutan sih, ya kan masih ada aja bapak-bapak yang mau staminanya naik terus. Akhirnya sih saya yang dapet, usaha lah buat nyenengin anak," tuturnya kepada detikHealth baru-baru ini.

Dengan berbekal kepercayaan dari zaman dulu, Bambang langsung mengolahnya sendiri untuk sang menantu. Itu dilakukan karena ingin melihat apakah memberikan efek yang diharapkan atau tidak.

"Percaya nggak percaya sih. Cuma yang namanya usaha kan, buat bahagiain anak, cepet dapet cucu ya dilakukan aja. Do'ain aja mbak biar beneran dapet cucu scara kilat, hehehe," imbuh Bambang.



Dihubungi secara terpisah, sang menantu Ikbal menuruti permintaan mertuanya tersebut. Ia mengatakan, demi berbakti kepada orang tua dan membahagiakannya untuk segera mempunyai cucu.

"Ya saya makan saja lah Mbak. Hitung-hitung menyenangkan dan berusaha berbakti sama orang tua. Mungkin bapak mertua saya mau ikhtiar, ya walaupun saya nggak merasa ada perubahan sih," ujarnya.

Hal ini masih menjadi sebuah kepercayaan yang paling populer di momen hari raya kurban ini. Kira-kira bisa berhasil nggak ya?



Simak Video "Jelang Idul Adha, Hati-hati Bahaya Kolesterol Mengincar!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)