Selasa, 13 Agu 2019 06:25 WIB

Viral Cerita Bocah Kelas 3 SD Ogah Belajar Lantaran Diledek 'Anak Haram'

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Seorang bocah kehilangan motivasi belajar karena disebut anak haram (Foto: viral Twitter) Seorang bocah kehilangan motivasi belajar karena disebut anak haram (Foto: viral Twitter)
Jakarta - Masa kanak-kanak merupakan masa keemasan untuk membentuk kepribadian seseorang ketika dewas kelak. Sejatinya, masa kecil harusnya menjadi saat-saat yang menyenangkan dan paling indah dalam hidup.

Tapi tak semua anak beruntung mendapat masa kecil yang bahagia. Akun dengan username @***tan*ie* membagikan kisah viral tentang anak yang dikecam oleh sebagian besar netizen.

"Tetanggaku anak kelas 3 SD biasanya dapet ranking tbtb nilainya anjlok. Ditanyain sama psikiater di sekolahnya terus dia jawab,'untuk apa nilai saya bagus, keluarga saya juga gak bangga. saya cuma anak haram ustadzah,'" tulis akun tersebut.



Sedihnya, bocah tersebut memang telah ditinggal oleh sang ayah sejak kecil sehingga keluarganya kerap menyinggung dengan menyematkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan dan diperdengarkan untuk anak.

"Ibunya baik, kerja keras sana-sini demi anaknya, tapi emang saudaranya yg mulutnya pedes suka ngeremehin dia," tambahnya.

Cerita ini telah dibagikan hampir 30 ribu kali dan mendapat lebih dari 700 komentar. Kebanyakan netizen menyayangkan sikap keluarganya dan khawatir akan kondisi bocah itu setelah kejadian tersebut.

"YaAllah sedih bgt bacanya masih kecil udh banyak yg dia lewatin dan cobaanya dampaknya dia dewasa sebelum umurnya. Huaaa smg adik ini bahagia dan tidak patah Semangat," tulis akun @moo*skyst***



Simak Video "Kocak! Viral Facial 'Peletak Peletok' yang Bikin Pasien Histeris"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)
News Feed