Kamis, 31 Okt 2019 11:20 WIB

Pria Ini Masukkan 28 Bola Kecil ke Penisnya dan Nyangkut di Kandung Kemih

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi bola-bola kecil dimasukkan ke penis dan tersangkut di kandung kemih. Foto: thinkstock Ilustrasi bola-bola kecil dimasukkan ke penis dan tersangkut di kandung kemih. Foto: thinkstock
Jakarta - Hasil sinar-X pada kandung kemih seorang pria berusia 58 tahun di China mengejutkan para dokter. Pasalnya, ada sekitar 28 bola kecil yang tersangkut di sana.

Dikutip dari The Sun, awalnya pria tersebut mengalami kesulitan buang air kecil, kemudian ia mengunjungi dokter. Pada dokter pria itu mengaku telah memasukkan satu bola kecil ke uretranya.

Namun setelah di-rontgen, ia tertegun melihat serangkaian bola-bola tersebut berada di kandung kemihnya. Pria tersebut mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi saat ia sedang tidur.



dr Yin Chuanmin, dari Daxing Hospital di Kota Xi'an, China mengatakan bahwa diameter masing-masing bola itu sekitar 2 milimeter dan bermagnet. Jadi dalam hasil rontgen, bola-bola itu saling menempel satu sama lain.

"Dia pikir dia bisa mengeluarkannya, namun dia gagal," kata dr Yin.

Pria tersebut akhirnya menjalani operasi bedah mikro untuk mengangkat 28 bola-bola magnet dari kandung kemihnya. dr Yin mengatakan, jika pria tersebut tidak segera ditangani maka bisa mengalami perforasi kandung kemih serius atau infeksi kandung kemih.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)