Senin, 25 Nov 2019 12:36 WIB

Cucu SBY Almira Dirawat, AHY Minta Bantuan Doa Cepat Sembuh

Firdaus Anwar - detikHealth
Cucu SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dirawat karena sakit.  (Foto: Instagram/agusyudhoyono) Cucu SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dirawat karena sakit. (Foto: Instagram/agusyudhoyono)
Jakarta - Cucu pertama Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almira Tunggadewi Yudhoyono, dikabarkan sakit. Hal ini diketahui dari unggahan sang ayah, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Instagram.

Dari beberapa foto yang beredar tampak cucu SBY terbaring di kasur perawatan dengan mengenakan alat bantu pernapasan dan infus intravena di tangan. Belum diketahui pasti penyakit apa yang menyerang gadis berusia 11 tahun tersebut.

"Mohon doanya semoga Aira cepat sembuh," tulis AHY pada hari Minggu (24/11/2019) lalu.


Alat bantu pernapasan sendiri biasanya diberikan untuk membantu pasien mendapatkan oksigen yang cukup ke dalam tubuh. Sementara itu infus intravena bisa dipakai untuk memberi obat hingga nutrisi tambahan yang dibutuhkan tubuh.

Sementara itu sang ibu, Anissa Pohan, juga dikabarkan 'tumbang' saat menjaga putrinya. Ia sempat memperlihatkan foto tangannya yang juga dipasang jarum infus.

"Daan ibunya ikut tepar. Menunggumu @agusyudhoyono untuk gantian jaga Aira," tulis Anissa di Instagram.



Cucu SBY Almira Dirawat, AHY Minta Bantuan Doa Cepat Sembuh


Simak Video "Wah! Tembakau Gorila Ternyata Ramai Dijual di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/wdw)