Kamis, 27 Feb 2020 17:16 WIB

Go International! Hamil di Kolam Renang 'Disorot' Media Asing

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
ilustrasi berenang Hamil di kolam renang jadi sorotan media asing. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Belakangan ini tengah ramai soal pernyataan Komisioner KPAI terkait 'hamil di kolam renang'. Meski Sitti Hikmawatty sudah mengklarifikasi pernyataannya, beberapa media asing ternyata ikut menyoroti kasus ini.

Anggun, penyanyi terkenal di Indonesia, membagikan salah satu pemberitaan di media asing yang ikut membahas pernyataan kontroversial dari Sitti Hikmawatty. Ia membagikan pemberitaan tersebut dalam akun twitternya dengan sebuah cuitan.

"KPAI Go International," tulisnya pada (25/2/2020).

Dalam pemberitaan media asing, Daily Mail Online, dijelaskan persis kronologis terkait awal mula pernyataan Sitty Hikmawatty ramai jadi perbincangan. Pasalnya, tak hanya satu media asing saja yang menyoroti hal ini, media asing lain seperti RT Arabic dan Metro juga turut membagikan pemberitaan terkait pernyataan kontroversi hamil di kolam renang.

Sebelumnya diberitakan Sitti Hikmawatty, menjelaskan proses bagaimana kehamilan bisa terjadi begitu saja di kolam renang. "Ada jenis sperma pria yang sangat kuat yang dapat menyebabkan kehamilan di kolam renang," katanya dikutip dari Daily Star.

Meski begitu Sitty telah menyatakan permintaan maafnya kepada media terkait pernyataannya yang keliru. Sitty menegaskan pernyataannya tidak ada sangkut pautnya dengan KPAI.



Simak Video "Ahli Jelaskan Soal Viral 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)