Senin, 24 Feb 2020 17:59 WIB

Trending di Twitter, Apa Itu 'Sarjana Sperma'?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
sarjana sperma Sarjana Sperma mendadak viral di media sosial (Foto: tangkapan layar)
Jakarta -

Sarjana sperma jadi trending topic di Twitter Indonesia, pada (24/2/2020). Hal ini awalnya bermula dari pernyataan Komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty terkait sperma yang bisa membuat wanita hamil di kolam renang. Belakangan, pernyataan ini telah ditarik dengan disertai permintaan maaf.

Pantauan detikcom, gelar 'sarjana sperma' ini mulai muncul dari salah satu video yang tersebar di akun Twitter Zulfikar Akbar. Pria bernama Bambang Alexandar Ssp, tersebut mengungkap kalau dirinya bisa menjelaskan teori hamil di kolam renang, karena menyandang gelar sarjana sperma.

"Hamil di kolam renang itu ternyata ilmiah, kok," tulis Akbar.




Dalam rekaman video itu, pria yang tertulis bernama Bambang, menjelaskan teori tentang garis hidup sperma. Ia mengatakan masuk akal jika wanita bisa hamil di kolam renang.

"Jadi memang bisa saja terjadi kehamilan dalam kolam renang dengan kondisi sperma tersebut menembus celana dalam pria lalu menembus celana renangnya, kemudian berenang mencari tubuh wanita dan menembus pakaian wanita dan menembus celana renangnya lalu menuju rahim untuk membuahi sel telur. Hal ini biasa dikenal dengan aqous spermae atau pembuahan melalui mediasi air," kata Bambang Alexander Ssp, di video tersebut.

"Kasus ini pernah beberapa kali terjadi di dunia, dunia khayal," tutup sang Sarjana Sperma.

Nah, bagaimana tanggapanmu terkait teori yang diungkap sarjana sperma ini? Tulis di kolom komentar ya.



Simak Video "Dokter Boyke Bantah Renang Bareng Lawan Jenis Bisa Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)