Senin, 16 Mar 2020 11:12 WIB

CEO Universal Music Group Positif Terinfeksi Virus Corona

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
ilustrasi corona CEO Universal Music Group positif terinfeksi corona. (Foto: ilustrasi corona)
Jakarta -

Hollywood kini juga di gemparkan kabar kurang baik terkait virus corona COVID-19. Sir Lucian Grainge, CEO Universal Music Group (UMG) positif terinfeksi virus. Saat ini, Sir Lucian menjalani perawatan di Rumah Sakit Ronald Reagan Medical Center UCLA, Los Angeles.

Sampai saat ini, bagaimana Grainge tertular masih belum diketahui. Tapi, ia belum lama ini mengadakan pesta ulang tahun yang ke- 60 pada 29 Februari lalu di Madison Club di La Quinta, California.

Pesta tersebut dihadiri banyak tokoh eksekutif musik lain, termasuk CEO Apple Tim Cook. Dikutip dari Hollywood Reporter, perwakilan Universal Music Group (UMG) dan Apple tidak mau berkomentar terkait hal ini.

Grainge menjadi tokoh besar kedua di dunia entertainment yang terinfeksi virus corona setelah Tom Hanks. Setelah Grainge dinyatakan positif COVID-19, seluruh fasilitas yang ada di Madison Club ditutup.

Selain Madison Club, kantor pusat UMG yang berada di Santai Monica, California, juga ditutup sejak Jumat (13/3). Seluruh karyawan diminta bekerja di rumah.

"Kami segera menutup seluruh kantor di Santa Monica. Semua karyawan di Santa Monica wajib bekerja dari rumah hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis surat edaran dari UMG.



Simak Video "WHO Laporkan Penambahan Kasus Tertinggi Sejak Wabah Corona Terjadi"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)