Jumat, 08 Mei 2020 19:08 WIB

Transformasi Adele Jadi Langsing Disebut Turunkan Risiko Tertular Corona

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
COLOGNE, GERMANY - DECEMBER 06:  Adele attends the television show 2015! Menschen, Bilder, Emotionen - RTL Jahresrueckblick on December 6, 2015 in Cologne, Germany.  (Photo by Sascha Steinbach/Getty Images) Adele sukses menurunkan berat badan 50 kg (Foto: Getty Images)
Topik Hangat Rahasia Langsing Adele
Jakarta -

Transformasi penyanyi Adele yang kini menjadi langsing membuat fansnya kaget. Perubahan ini ia didapatkan dari hasil usahanya mengubah gaya hidupnya, dengan menjalani program diet Sirtfood.

Terkait perubahan Adele, pakar kesehatan Dr Hilary Jones pun ikut memberikan pujian dan tanggapan. Dr Hilary mengatakan, seandainya penyanyi berusia 32 tahun itu tidak segera mengubah gaya hidupnya, ia sangat berisiko tinggi untuk terinfeksi virus Corona COVID-19.

"Dia sangat berisiko tinggi terhadap virus itu. Tapi, rupanya dia melakukannya dengan bijaksana. Tidak ada usaha diet yang gila, caranya itu hanya dengan mengubah gaya hidupnya," kata Dr Hilary yang dikutip dari Daily Star.

"Kami tahu obesitas bisa menyebabkan peradangan dalam tubuh. Kondisi ini juga sangat berkaitan dengan penyakit lain, seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung," imbuhnya.

Sebuah penelitian sebelumnya menunjukkan, bahwa orang yang gemuk atau mengalami obesitas memiliki risiko 2 kali lebih mungkin masuk rumah sakit karena virus itu. Bahkan, bisa juga 40 kali lebih besar berisiko meninggal karena COVID-19 ini.



Simak Video "Usai Lockdown, Berat Badan Pria di Wuhan Naik hingga 100 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)
Topik Hangat Rahasia Langsing Adele