Sabtu, 09 Mei 2020 09:30 WIB

Berat Badan Turun Drastis, Ini 3 Jenis Olahraga yang Ditekuni Adele

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Adele Transformasi Adele, kini jadi lebih langsing dengan diet dan olahraga. (Foto: Instagram/@adele)
Topik Hangat Rahasia Langsing Adele
Jakarta -

Selain menjalani diet ketat dengan program Sirtfood Diet, Adele, yang penampilannya kini mengejutkan publik, juga rutin berolahraga. Padahal di tahun 2015 kala diwawancara oleh Rolling Stones, Adele pernah menyebut ia sangat tidak suka berolahraga.

"Aku tidak suka pergi ke gym. Aku tidak menikmatinya," tutur Adele kala itu.

Namun demi hidup yang lebih sehat, pelantun All I Ask itu memaksakan diri untuk berolahraga bahkan memiliki pelatih kebugaran pribadi. Melansir E! News, Adele rela bangun pagi untuk latihan bersama private trainernya. Saat ini berolahraga sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Adele.

"Dia melakukan sesi 60 menit yang meliputi kardio, circuit training, dan pilates. Dia menemukan jenis olahraga yang bekerja untuknya dan lebih menikmatinya," kata salah satu sumber yang dekat dengan Adele.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2016 dengan Vogue, Adele mengatakan ia sedang berusaha untuk tetap bugar yang bermanifestasi pada penurunan berat badannya.

"Aku sedang mencoba mendapatkan stamina untuk tur, jadi aku kehilangan sedikit berat badan," papar Adele.

Pete Geracimo, mantan personal trainernya juga menyebutkan pada awalnya Adele bergabung Bersama klub kebugaran adalah bukan tentang mendapatkan tubuh yang kurus. Tujuan Adele rutin olahraga adalah untuk membuatnya lebih sehat, terutama pasca-kehamilan dan pasca-operasi.



Simak Video "Olahraga Pakai Masker, Ini Tipsnya Supaya Aman dan Nyaman"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)
Topik Hangat Rahasia Langsing Adele