Kamis, 09 Jul 2020 20:00 WIB

Christian Sugiono Mengaku Susah Tidur Sejak Pandemi Corona

Elsa Himawan - detikHealth
Christian Sugiono saat berkunjung ke kantor detikcom. Christian Sugiono mengaku susah tidur sejak pandemi Corona. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Perubahan aktivitas pada era new normal, tentunya dirasakan oleh semua orang termasuk aktor tampan Christian Sugiono. Dalam menjalankan kehidupan new normal, ia mengaku mengalami berbagai perubahan, baik dalam aktivitas, keluarga, maupun jam istirahat.

Ia mengaku bahwa perubahan yang paling signifikan dirasakannya adalah ritme istirahat menjadi kacau sejak work from home. Ia pun mengibaratkan kondisinya seperti mengalami "jet lag" saking susahnya terlelap.

"Tidur malem banget, bangun agak siang. Jadi ngerasa kayak jet lag," ujar Tian dalam diskusi via Zoom, Kamis (9/7/2020).

Meskipun kurang menjaga pola tidur dengan baik, Tian tetap melakukan olahraga di rumahnya. Ia rutin melakukan cardio, treadmill, dan berenang.

"Biasanya saya main bulu tangkis sama teman-teman. Tapi ini kan lagi new normal, jadi saya memilih olahraga di rumah saja," ujar Tian.

Tak hanya itu, Tian bersyukur karena pandemi ini membawanya lebih dekat dengan keluarga dan banyak menghabiskan waktu bersama. Kegiatan membereskan rumah kini menjadi hobi barunya dengan keluarga.



Simak Video "WHO Sebut COVID-19 Bukan Penyakit Musiman, Tahan di Segala Cuaca"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)